Friday, December 1, 2017

Container Office Adalah Solusi Kantor Sementara

Container Office Adalah Solusi Kantor Sementara
Container Office Adalah Solusi Kantor Sementara untuk perusahaan pengembang. Saat ini di era pemerintahan Presiden Joko Widodo. Pembangunan infrastuktur sangat gencar. Ribuan KM jalan baru dibangun. Selain itu ribuan unit rumah dibangun untuk masyarakat. Jadi dilokasi proyek seperti ini dibutuhkan container office. Banyak perusahaan yang melayani sewa container office di Jakarta dan kota lainnya di Indonesia.

Negara kita masih saja disebut negara berkembang. Kita memang tertinggal jauh dari negara-negara lain di dunia. Apalagi jika dibandingkan dengan negara Eropa. Untuk itu semua warga negara kita harus kreatif dan bersinergi dalam membangun bangsa. Salah satu alternatif untuk membuat kantor sementara adalah container office.

Ide ini sebenarnya berasal dari Eropa, container bekas di modifikasi menadi kantor kemudian disesuaikan dengan kebutuhan. Seiring berjalannya waktu maka container bekas banyak digunakan untuk berbagai keperluan.

Berikut ini adalah fungsi container bekas setelah dimodifikasi:
  • Container office
  • Container untuk Cafe
  • Untuk Mess
  • Untuk rumah
Dengan sedikit kreatifitan container memang dapat dimamfaatkan untuk berbagai kebutuhan. Sayangnya container harus diangkut dengan truk trailer sehingga jalan menuju lokasi anda harus lebar.

Sewa Container Office Di Jakarta dan Bodetabek

Terkadang durasi pengerjaan sebuah proyek tidak lama, kadang hanya dalam 2 bulan atau 3 bulan. Tapi karyawan harus bekerja dengan nyaman disinilah peran container office. Maka solusi paling efektif adalah menyewa container office.
Container Office Adalah Solusi Kantor Sementara

Container office terdiri dari 2 macam, yaitu ukuran 20 feet dan 40 feet. Dengan ukuran seperti itu maka sudah dapat menampung beberapa orang karyawan anda. Jika pada siang hari dapat digunakan sebagai kantor maka pada malam hari dapat digunakan sebagai mess.

Yang perlu anda perhatikan adalah aliran listrik dan jalan menuju lokasi proyek. Seperti yang sudah di singggung diatas. Container office harus diangkut menggunakan truk trailer sehingga jalan harus lebar. Selain itu container harus diturunkan dari truk menggunakan forklif atau crane.

Kebutuhan akan container office di negara kita memang semakin banyak. Karena negara kita banyak melakukan pengembangan bisnis dalam pembuatan jalan, kawasan industri. Bahkan untuk membangun sebuah gedung bertingkat lebih baik menggunakan container office sebagai kantor sementara. Semoga bermamfaat.

No comments :

Post a Comment