Friday, June 2, 2017

Novel Islah Cinta Dini Fitria

Novel Islah Cinta Dini Fitria
Novel Islah cinta dini fitria Penerbit Falcon Publishing. Novel karangan Dini Fitria ini sangat menarik. Beliau membuat judulnya agak lucu. Karena islah biasanya digunakan antara 2 kelompok yang berseteru. Warga kita biasanya menggunakan kata rujuk kepada 2 insan manusia, pria dan wanita. Inilah Islah cinta Karangan Dini Fitria.

Keterangan:
Penerbit: Falcon Publishing
Penulis: Dini Fitria
ISBN:6026051481
Terbit:5 Mei 2017
Bahasa:Indonesia
Harga Rp. 60,000,-


Novel ini diterbitkan 5 mei 2017, sekarang ini sedang dijual diberbagai tempat termasuk toko buku online. Ternyata novel Dini Fitria Islah Cinta ini langsung mendapatkan respon yang sangat baik dari pecinta novel di Indonesia.

Novel islah cinta ini memang cocok dibaca oleh pria dan wanita. Terutama mereka yang sedang dilanda masalah dengan pasangan. Ada pepatah mengatakan, rumput tetangga lebih hijau dari rumput halaman rumah kita.

Oleh karena itu, memang dibutuhkan kedewasaan dan pengorbanan dalam menjalani kehidupan rumah tangga. Komitmen dan kerjasama sangat penting jika ingin memadu hubungan yang baik.

Sinopsis Novel Islah Cinta Dini Fitria

Berislah dengan cinta masa lalu. Inilah yang ditulis oleh Dini Fitria. Berbagai masalah percintaan yang dihadapi pasa masa lalu membuat kebencian yang teramat dalam. Luka yang menganganga dan tidak bisa diobati.

Dibaluri dengan kisah-kisah Romantis Raja India pada Istana Mughal pada istrinya, yaitu Taj Mahal yang tersohor. Membuat novel islah cinta ini teramat menarik untuk dinikmati. Selain menikmati kalimat yang syahdu, Novel ini memiliki banyak pesan positif.

Novel islah cinta terdiri dari 3 buku. Islah Cinta Trilogi ini sangat layak untuk dibaca. Agar memahami posisi masing-masing kepada pasangan.

Menikmati novel Islah Cinta akan membawa anda kekawasan India selatan, yaitu ke Istana Taj Mahal atau Mesjid Taj Mahal. Dipenuhi dengan lokasi-lokasi yang indah serta tempat romantis Raja Mughal dengan istrinya.

No comments :

Post a Comment