Wednesday, May 31, 2017

Novel Sophismata Alanda Kariza

Novel Sophismata Alanda Kariza
Novel Sophismata Alanda Kariza Penerbit Gramedia Pustaka Utama. Muncul lagi penulis muda Indonesia, Beliau telah menulis beberapa novel salah satunya Sophismata. Yang bertemakan perjalanan seorang politikus senayan. Alanda Kariza dikenal banyak orang karena Inisiator Indonesian Youth Conference.

Keterangan:
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
Pengarang: Alanda Kariza
ISBN: 9786020356747
Berat Buku: 0.20 kg
Terbit: 11 Juli 2017
Bahasa: INDONESIA
Harga Rp. 60.000,-

Sinopsis Novel Sophismata Alanda Kariza

Kita memang sering melakukan sesuatu walau kita tidak suka. Terkadang karena tidak ada pilihan terkadang karena harus. Bahkan jaman sekarang jutaan orang mengerjakan pekerjaannya karena sebuah keharusan bukan karena Idealismenya. Tapi hal itu bukan berarti memiliki sisi positif atau hal menarik yang tersembunyi, Itulah Sophismata.


What happens when you dislike politicians so much, yet you fall in love with one?

Meski sudah tiga tahun bekerja sebagai staf seorang Anggota DPR, Sigi tidak juga bisa menyukai politik. Ia hanya ingin belajar dari atasannya itu, mantan aktivis 1998 yang sejak lama ia idolakan.

Dan ia juga berharap ia bisa segera dipromosikan menjadi tenaga ahli. Tetapi, semakin hari ia justru dipaksa menghadapi berbagai intrik yang baginya menggelikan. Hingga ia bertemu lagi dengan Timur, seniornya di SMA yang begitu bersemangat mendirikan partai politik.

Cara pria itu membicarakan ambisinya menarik perhatian Sigi. Perlahan Sigi menyadari bahwa tidak semua politisi seburuk yang ia pikir.

Novel Sophismata Karangan Alanda Kariza ini dapat dikirim keseluruh Indonesia. Hubungi nomor telp kami untuk order dan menanyakan stock buku.
Sinopsis Novel Sophismata
Sinopsis Novel Sophismata
Novel lain yang sangat menarik saat ini adalah Novel Fifty Shades of Freed karangan E.L James. Novel ini telah terjual jutaan eksemplar diseluruh dunia. Bahkan buku trilogi ini sudah difilmkan, saat ini sekuel pertama dan kedua telah di putar di bioskop. Sayang Novel Fifty shades tidak mendapatkan izin edar di Indonesia.

No comments :

Post a Comment