Sunday, May 28, 2017

Novel Semburat Putih Pelangi Kasih Monic De Blor

Novel Semburat Putih Pelangi Kasih
Novel Semburat Putih Pelangi Kasih Monic De Blor Penerbit Elex Media Komputindo. Inilah novel terbaru dari Monic De Blor. Yang bercerita tentang tanpa syarat yang diterimanya. Tapi benarkah begitu? Penuh dengan kebebasan.

Keterangan:
Penerbit: Elex Media Komputindo
Pengarang: Monic De Blor
ISBN 9786020422640
Berat: 0.15 kg
Bahasa Indonesia
Terbut: 5 Juni 2017
Harga Rp. 50.000,-
Halaman: 224

Sinopis Semburat Putih Pelangi Kasih

Kisah tentang Pemujaan tanpa syarat. Dari Sebuah pencarian. Beginilah rasanya dicintai tanpa syarat. Begitu ringan tanpa beban. Hanya ada kebahagiaan dan kebebasan batin yang kurasakan.

Aku menari. Begitu bebas, lepas. Semua gerakan begitu mengalir dari jiwa dan batinku. Hanya pesona purnama tepat pada pukul tiga dini hari yang bisa membuatku berhenti.

Warna yang menawan melingkar seperti pelangi di atas kepalaku, yang menarik seluruh kekuatanku untuk berhenti menari. Kupandangi Sang Dewi di wajah rembulan.

Dalam hening sikap memuji, pelangi itu tak lagi terurai dalam warna-warni. Semua telah menyatu oleh tali kasih Ilahi menjadi putih, memancar terang namun lembut, dalam rupa purnama.

Inilah semburat Putih Pelangi Kasih Sang Pencipta yang mencintaiku tanpa syarat.
Dan mulai malam ini, namaku adalah Dewi Kili Suci.

Novel Semburat Putih Pelangi Kasih Monic De Blor ini dapat dipesan pada toko buku kami. Silahkan hubungi nomor telp kami untuk order dan menanyakan stock.

No comments :

Post a Comment