Friday, May 5, 2017

Novel No Game No Life di Indonesia

Novel No Game No Life di Indonesia
Novel No Game No Life di Indonesia. Pada awalnya novel ini memang sudah bermasalah karena cover nover yang agak gimana gitu. Tapi pada akhirnya diterbitkan juga di Indonesia. Peminatnya memang lumayan banyak di Indonesia terutama pada remaja putri.

Tapi sayang, salah satu toko buku paling terkenal di Indonesia yaitu Gramedia tidak mau menjual novel ini. Kami sendiri belum dapat novel Novel No Game No Life untuk di jual. Kami sudah berusaha mencari ke suplier-suplier yang biasa suplay buku ke kami tapi belum ada.

Novel yang ditulis oleh Yu Kamiya ini sebenarnya di adaptasi dari manga. Yang bercerita tentang permainan catur. Komik ini diterbitkan di majalah Jepang kemudian di adaptasi menjadi novel.

Yang diperankan oleh Sora dan Shiro. Sebenarnya novel ini termasuk novel ringan yang menarik untuk dibaca. Dengan karakter anak Sora dan Shiro yang cerdas serta ahli dalam logika. Maka para remaja dapat hanyut untuk mengikuti alur cerita novel Novel No Game No Life.

Novel ini diterbitkan oleh Shining Rose Media. Mereka telah mendapatkan lisensi dari Jepang. Yang membut heran kenapa Gramedia tidak mau menjual novel ini. Kalau menurut saya cover dari masih dalam tahap wajar.
Novel No Game No Life

Gambarannya hanya seorang remaja putri yang berpakaian rok mini ala Jepang. Sebenarnya justru hal itulah yang membuat sebuah manga atau komik menjadi lebih menarik.

Untuk saat ini kami belum mendapatkan novel ini. Kami akan berusaha agar kami dapat segera menyeiakan novel No Game No Life untuk para pelanggan kami diseluruh Indonesia.

Novel yang sedang di grandrungi pada pecinta novel di Indonesia saat ini adalah Novel Fifty shadow of grey. Bahkan para pecinta novel di Indonesia memburu novel ini hingga ke Singapura.

Novel ini untuk saat ini terdiri dari 2 buku. Mungkin akan berlanjut lagi kalau peminatnya semakin banyak. Demikian informasi yang bisa kami berikan. Semoga bermamfaat.

Novel No Game No Life di Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Haryono Susanto

0 comments:

Post a Comment