Monday, May 22, 2017

Novel Menyemai Harapan Maria Sardjono

Novel Menyemai Harapan pengarang Maria Sardjono penerbit Gramedia Pustaka Utama. Novel Menyemai Harapan ini pertama kali diterbitkan oleh Alam Budaya kemudian tahun 2013 diterbitkan Gramedia. Novel ini sudah mengalami revisi sehingga isinya lebih menarik untuk dibaca.

Novel Menyemai Harapan Maria Sardjono
Keterangan:
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
Pengarang: Maria Sardjono
Tahun Cetak : 2013
Jumlah hal.: 376 halaman
ISBN: 978-979-22-5788-5
Kondisi Bekas
Rp. 40.000,-

Sinopsis Novel Menyemai Harapan

Maria A Sardjono menulis novel ini seperti berdasarkan realita yang ada di masyarakat kita. Poligami bukan sesuatu yang dilarang atau bukan sesuatu yang tabu di negeri kita ini. Tapi yang jadi masalah adalah apakah pasangan anda yang pertama akan menerima, merelakan jika si suami poligami?

Novel Menyemai Harapan dimulai dari Dewi yang tumbuh dan besar pada keluarga yang berpoligami. Ibunya harus menerima di poligami dan hal itu harus diterima ibunya begitu saja.

Oleh karena itu maka Dewi bertekad tidak akan mau dipoligami. Dewi ingin mencari suami yang hanya milikinya seoarang.

Pujisatrya adalah kekasih Dewi. Mereka akan segera menikah, tapi menjelang pernikahannya. Dewi mendapatkan kabar bahwa Pujisatriya telah menikahi wanita lain ditempat lain.

Novel Menyemai Harapan ini disajikan dengan bahasa yang enak untuk dinikmati dan mudah untuk dicerna. Untuk ibu-ibu yang senang membaca. Maka novel ini layak untuk dikoleksi. Novel Menyemai Harapan Maria Sardjono ini dapat dikirim keseluruh Indonesia, hubungi nomor telp kami untuk order dan menanyakan stock buku.
Sinopsis Menyemai Harapan

No comments :

Post a Comment