Wednesday, May 31, 2017

Novel Mengejar Cinta Isabella Dinni Adhiawaty

Novel Mengejar Cinta Isabella Dinni Adhiawaty
Novel Mengejar Cinta Isabella Dinni Adhiawaty Penerbit Gagas Media. Satu lagi novel romantis yang diterbitkan gagasmedia dan ditulis penulis muda. Novel ini cocok untuk bacaan wanita dan pria remaja. Sepertinya para jomblo cocok untuk membaca buku ini agar lebih mudah mendapatkan pasangan.

Keterangan:
Penerbit: Gagas Media
Penulis: Dinni Adhiawaty
Ukuran: 14 x 20 cm
Tebal: 352 hlm
ISBN: 978-979-780-890-7
Rp.65.000,-

Sinopsis Novel Mengejar Cinta Isabella Dinni Adhiawaty

Kisah cinta remaja ini mungkin sudah biasa kita temukan dalam kehidupan. Dalam alur yang cenderung datar. Iya cinta memang tidak bisa kita prediksi, dalam berbagai kesempatan mungkin cinta itu bisa singgah. Itulah yang dialami oleh Alex dan Isabella.

Isabella tidak pernah meminta kisahnya akan berakhir sempurna. Yang ia tahu, dalam hidupnya, tidak ada yang selalu baik-baik saja. Seakan ia adalah magnet bagi kerumitan di sekitarnya.

Alex tidak pernah menduga si gadis rumit itu yang kelak menaklukkan hatinya. Setelah tak bisa percaya cinta itu ada, kini ia berbagi ruang hati dengannya. Baginya, gadis ini berbeda, seseorang yang tak mungkin bisa ia lepaskan.

Kisah ini bukan cerita romansa biasa. Banyak teka-teki yang menanti di dalamnya. Meskipun cinta kerap kali menyemai bahagia, tentu tak selamanya mudah. Begitu juga kisah cinta Alex dan Isabella, yang tak pernah berhenti menemukan kejutan.

Dengan membuka hati kepada hal-hal baru maka akan lebih besar pula kamu akan menemukan pasangan yang pas buat kamu.

Alex dan Isabella yang berbeda, rumit dan Alex tidak menyangka akan terpaut dengan gadis itu. Novel Mengejar Cinta Isabella ini dapat dikirim keseluruh Indonesia. Silahkan hubungi nomor telp kami untuk order dan menanyakan stock.

Novel lain yang sedang populer adalah Fifty Shades of Freed karangan E.L James. Novel ini sudah terjual ratusan ribu eksemplar diseluruh dunia. Serta film sekuel pertama dan kedua sedang diputar di bioskop.

No comments :

Post a Comment