Sunday, May 28, 2017

Novel Fifty Shades of Freed EL James Bekas

Novel Fifty Shades of Freed EL James Bekas
Novel Fifty Shades of Freed EL James Bekas penerbit Arrow books. Inilah sekuel terakhir dari novel trilogi Fifty Shades. Saat ini filmnya sedang digarap dan diperankan oleh Christian Grey seorang bisnisman yang sukses dan Anastasia penjaga toko.

Keterangan:
Penerbit: Arrow Books
Penulis: E.L James
Tahun terbit: 2012
Bahasa Inggris
Kondisi Bekas
Genre: Novel Dewasa
Harga Rp. 120.000,-

Novel Trilogi Fifty Shades telah mendapatkan tanggapan yang beragam dari berbagai pihak. Karena penulis dengan gamblang kalimat-kalimat *rot*s. Sangat banyak orang yang mengatakan novel trilogi ini tidak lebih dari sebuah novel p*rno.

Terlepas dari kontroversinya, novel ini ternyata bisa menjadi best seller di berbagai negara di dunia. Sayangnya novel ini tidak mendapatkan izin untuk diterbitkan dalam bahasa Indonesia.

Warga Indonesia yang ingin membaca Trilogi Fifty shades harus membeli dari luar negeri terutama dari Singapore. Serta banyak juga yang membeli dari toko buku online terkenal. Peminat Novel fifty shades di Indonesia sebenarnya sangat banyak terutama dari golongan dewasa.

Melihat kesuksesan dan minat para pembaca Novel diseluruh dunia. Maka produser film segera membuat filmnya. Bahkan saat ini filmnya sekuel kedua sedang diputar di bioskop-bioskop dunia. Yaitu fifty shades of darker. Tapi sayang, filmnya juga tidak mendapatkan izin tayang di Indonesia.

Pada sekuel ketiga ini Fifty Shades of Freed Ana berusaha menghindar dari Mr. Grey, Ana sudah mulai muak dengan kehidupan yang mereka jalani. Tapi disatu sisi Ana merindukan setiap moment yang mereka lalui.

Dengan kekuatan bisnis dan keuangan Christian Grey, beliau mampu mencari keberadaan Ana. Bahkan perusahaan tempat Ana bekerja dibeli oleh Grey. Hal ini dilakukan agar Ana tetap dikontrol.

Merekapun harus menjalani kehidupan mereka kembali. Ternyata Grey tidak bisa jauh dari Ana. Grey ingin melamar Ana dalam suasana romantis tapi beberapa kali kali gagal. Akhirnya dalam waktu yang kurang tepat Grey melamar Ana agar mereka bertunangan.

Novel Fifty Shades of Freed EL James ini lebih berliku. Ditambah dengan bisnis Grey yang semakin menurun dan pertikaian dengan pesaing bisnis. Sehingga film ini tidak melulu dengan Grey dan Ana.

Novel ini dapat dikirim keseluruh Indonesia. Sayangnya kami hanya punya satu judul yaitu Fifty Shades of freed. Dapat dikirim keseluruh Indonesia, silahkan hubungi nomor telp kami untuk order dan menanyakan stock.
Sinopsis Novel Fifty Shades of Freed
Sinopsis Novel Fifty Shades of Freed

Inilah Biodata Penulis Novel Trilogi Fifty Shades:
Penulis Novel Fifty Shades of Freed
Nama: Erika Mitschell
Lahir : London, Inggris
Tanggal: 7 Maret 1963
Nama yang Populer: E.L James
Pekerjaan: Penulis Novel
Warga Negara: Inggris

Saat ini E.L James atau Erika Mitchell kaya mendadak karena novelnya sangat digemari diseluruh dunia. Pemasukan lainnya adalah dari hasil pembuatan film trilogi fifty shades ini. Tapi itu dia pecinta novel ini tidak bisa menikmati dalam bahasa Indonesia. Karena contentnya tidak lulus sensor di Indonesia.

Sedangkan Novel best seller karangan anak Indonesia adalah Novel Dear Nathan karangan Erisca Pebriani. Saat ini novel tersebut sangat digandrungi anak remaja Indonesia

No comments :

Post a Comment