Novel Burung Merak Maria A Sardjono Bekas

Novel Burung Merak Maria A Sardjono Bekas
https://3.bp.blogspot.com/-JQoV8pNhRHs/WSaflZtaifI/AAAAAAAAGN8/kSQ_ShkrLPwb03A3ju2P7CvsyTLTDTwAACLcB/s72-c/Novel%2BBurung%2BMerak%2BMaria%2BA%2BSardjono%2BBekas.jpg
Novel Burung Merak Maria A Sardjono Bekas
Novel Burung Merak Maria A Sardjono Bekas Penerbit Team Group. Novel karangan Maria A Sardjono termasuk novel lama yang sudah dicetak berulang-ulang. Karena permintaan selalu ada terutama dari kaum ibu-ibu Nusantara. Novel Burung Merak ini diterbitkan jauh sebelum tahun 2010.

Keterangan:
Penerbit: Team Group
Pengarang: Maria A Sardjono
Kondis Bekas
Harga Rp, 40.000,-
Bahasa Indonesia
Genre: Romansa

Sinopsis Novel Burung Merak Maria A Sardjono

Maria A Sardjono adalah seorang penulis novel yang sangat produktif, hingga saat ini beliau telah menulis puluhan novel. Salah satunya adalah Burung Merak.

Wibisono yang ganteng dan pandai merayu wanita ingin menangkap Diana layaknya seekor burung. Diana menyadari bahwa Wibisono berniat buruk kepadanya. Sehingga Ana harus menjauh dari pria ini.

Novel lain karangan Maria A Sardjono adalah: Pengantin Kecilku

Wibisono memang ingin balas Dendam kepada Ana, karena Ana adalah adik kandung Evi. Evilah yang merusak keluarga Wibisono. Evi merayu ayahnya hingga tega meninggalkan mereka yang harusnya dirumah menjaga mereka. Ayah wibisono memang sudah memiliki cucu. Tapi malah tega pergi bersama Evi.

Tapi pada kenyataannya, si burung Merak tidak mudah ditaklukkan. Malah Wibisono yang takluk dan jatuh cinta kepada Ana. Akhirnya mereka saling mencintai. Begitulah novelnya Maria A Sardjono. Mayoritas novelnya akan Happy Ending.

Novel Burung Merak Maria A Sardjono ini dapat dikirim keseluruh Indonesia. Silahkan hubungi nomor telp kami untuk order dan menanyakan stock buku.
Novel Burung Merak

Di tulis oleh: Toko Buku 86
Toko Buku Online Updated at: 5/25/2017 04:12:00 PM

Buku Lain Yang Sejenis:

Share this product :

Post a Comment

 
Copyright © 2013-2017. Jual Beli Buku Baru Bekas - All Rights Reserved