Friday, January 27, 2017

Novel Maria Sardjono Sepercik Noda, Seribu Langkah Terbawa

Novel Maria Sardjono Sepercik Noda, Seribu Langkah Terbawa. Penerbit Gramedia Pustaka Utama. Maria Sardjono mungkin sudah sangat familiar dengan pembaca novel di Indonesia. Terutama ibu-ibu dan anak gadis. Penikmat novel karangan Maria Sardjono sangat banyak di Indonesia. Kali ini Maria Sardojono adalah Sepercik Noda, Seribu Langkah Terbawa.


Novel Maria Sardjono Sepercik Noda, Seribu Langkah Terbawa
Keterangan:
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
Penulis: Maria Sardojono
ISBN :978-602-03-3707-4
Harga : Rp 68.000
Ukuran : 11x18 cm
Jumlah Halaman 400
Harga Rp.68.000,-
Rp. 48.000,-

Sinopsis Novel Maria Sardjono Sepercik Noda, Seribu Langkah Terbawa

Novel ini adalah salah satu novel Maria Sardjono yang cukup berliku. Tapi tetap dapat dengan mudah untuk dipahami.

Akibat kebodohan dan kenaifan, Ratri jatuh ke pelukan pemuda urakan yang baru sebentar dikenalnya. Perbuatan terlarang mereka membuat Ratri hamil. Si pemuda menyuruhnya menggugurkan kandungan, tapi Ratri tak ingin berbuat dosa untuk kedua kalinya. Maka percik noda itu ia bawa ke mana pun ia melangkah. Enam tahun berlalu. Ratri membesarkan putrinya, Riri, seorang diri. Namun ketika Riri sakit keras, Ratri memberanikan diri mengetuk pintu rumah ayah Riri. Ia sangat terkejut mendapati perubahan luar biasa pada diri lelaki tersebut. Ia jatuh cinta, cinta yang tak pernah ia rasakan pada pemuda yang ia kenal enam tahun lalu. Tetapi sesungguhnya ada rahasia pada diri lelaki itu yang belum diketahui Ratri.

Novel Maria Sardjono Sepercik Noda, Seribu Langkah Terbawa ini dapat dikirim keseluruh Indonesia. Silahkan hubungi nomor telp kami untuk order dan menanyakan stock.

No comments :

Post a Comment