Wednesday, December 14, 2016

Novel Memoirs Of Geisha Bekas

Jual Novel Memoirs Of Geisha Bekas karangan Arthur Golden. Dalam bahasa Indonesia adalah Memoar seorang geisha. Geisha adalah seorang seniman atau seorang penari di Jepang yang menghibur berbagai kalangan di Jepang.
Profesi ini banyak ditemukan pada abab 18-19 di Jepang. Tidak jarang
Novel Memoirs Of Geisha Bekas
mereka di perlakukan seperti barang. Nah, Novel Memoir Of Geisha karangan Arthur Golden ini akan mengungkap kehidupan seorang Geisha pada masa pergolakan.

Keterangan:
Penerbit: Gramedia
Pengarang: Arthur Golden
Kondisi Bekas
Rp 95,000,-

Sinopsis Novel Memoir Of Geisha

Novel ini adalah novel sejarah yang mengungkapkan kehidupan seorang Geisha. Novel ini sangat digemari pada masanya. Bahkan novel ini sudah dianggap sebagai karya sastra. Novel sudah di terjemahkan ke berbagai bahasa didunia. Bahkan di Indonesia sudah di terbitkan beberapa kali. Karena peminat novel ini selalu muncul disetiap jamannhya.

Melalui seorang Geisha terungkaplah kehidupan para politikus, kelas atas orang Jepang pada masa awal perang dunia pertama hingga perang dunia kedua. Bagaimana hebatnya seorang wanita bisa bertahan hidup ditengah susahnya kehidupan. Seorang geisha yang kadang diperlakukan tidak lebih dari sebuah barang.

Untuk anda pecinta novel sejarah, Novel Memoirs Of Geisha ini harus anda baca. Anda akan mendapatkan kenyataan yang kadang diluar dugaan serta hayalan anda. Novel ini telah terjual jutaan eksemplar di seluruh dunia. Salah satu novel best sellet sepanjang masa.

Berikut ini adalah Sinopsis Memois of Geisha yang dikutip dari berbagai media: "Pada tahun 1929, dikisahkan seorang anak berusia sembilan tahun bernama Chiyo, tinggal di sebuah kampung nelayan kecil di kota Yoroido, Jepang. Ia tinggal bersama seorang kakak perempuan yang bernama Satsu dan kedua orang tuanya.

Kondisi keluarga mereka sangat miskin, ayahnya sudah tua untuk mencari nafkah sedangkan ibunya sedang sakit parah. Tidak tahan dengan beban tersebut akhirnya Chiyo dan Satsu di jual oleh ayahnya melalui tuan Tanaka kepada Nitta Okiya, salah satu pemilik rumah geisha di distrik Gion. Chiyo di ambil untuk tinggal di Okiya karena dianggap memenuhi kriteria yang memadai untuk didik menjadi seorang geisha, sedangkan Satsu bernasib malang ia di jual kesebuah rumah pelacuran. Kakak beradik tersebut akhirnya terpisah.

Selain Nitta Okiya ada beberapa penghuni lain yaitu bibi yang mengurus rumah tangga, Pumpkin, seorang gadis kecil seusia Chiyo yang sama-sama di latih untuk menjadi seorang geisha, dan satu penghuni lagi si cantik Hatsumomo, satu-satunya geisha di Okiya yang banyak menghasilkan yen bagi Nitta Okiya. Hatsumomo termasuk salah satu geisha tercantik di distrik Gion".

Novel dapat dikirim keseluruh Indonesia, silahkan hubungi nomor telp kami untuk order dan menanyakan stock novel. Novel ini agak mirip dengan Perempuan kembang Jepun yang latar belakangnya terjadi di Surabaya.

No comments :

Post a Comment