Thursday, December 1, 2016

Novel The Essex Serpent by Sarah Perry

Novel The Essex Serpent by Sarah Perry
Novel The Essex Serpent by Sarah Perry. Review dan sinopsis Novel yang berkisah tentang seputar dunia magic. Novel ini menjadi salah satu fenomena di Inggris dan di Skotlandia. Walaupun saat bersamaan di release ke publik dengan film seri terakhir Harry Potter tapi tidak mengurangi minat para pecinta novel imajinatif.

Novel The Essex Serpent by Sarah Perry ini terinspirasi dari sebuah legenda di kampung halaman penulis. The Essex Serpent adalah suatu tempat yang memiliki nilai mitolgi yang besar. Dari imanjinasi penulis, beliau mengembangkan novel ini menjadi sangat menarik. Barangkali novel ini akan menjadi fenomena kelak. Mengingat saat ini peminat novel The Essex Serpent sangat banyak.

Saat ini novel The Essex Serpent by Sarah Perry telah banyak dijual toko buku online terkenal. Seperti Amazon dan toko buku lainnya.

Sepertinya tidak akan lama lagi di Indonesia novel ini akan segera di terbitkan. Karena peminat novel bergenre seperti Harry Potter sangat banyak. Berdasarkan hasil survey penulis harga novel ini dalam bahasa Inggris adalah $13, Kalau dirupiahkan berkisar antara Rp. 170.000,- an. Artinya novel ini cukup mahal. Bahkan dikawasan Britania raya novel ini dijual pada 18 Pound. Artinya bisa mencapai 400rb/eksemplar.

Sinopsis Novel The Essex Serpent by Sarah Perry

Novel The Essex Serpent by Sarah Perry
London 1893. Ketika suami Cora Seaborne meninggal, dia menjalani kehidupan baru dengan status janda dengan dengan diliputi kesedihan. Anaknya Francis yang selalu penasaran serta obsesif. Cora pergi dari kotanya ke Essex, dengan harapan dapat menemukan harapan dapat menemukan perlindungan dan harapan baru. Pada saat mereka tiba, rumoh tentang mitos Essex Serpent sudah sangat banyak.

Cora, seorang naturalis amatir yang sangat peka dan sudah tidak sabar akan takhayul tersebut, Cora terpesona, yakin bahwa apa yang orang-orang lokal pikirkan adalah binatang ajaib. Mungkin spesies yang belim pernah ditemukan.

Saat Cora memantapkan niatnya, dia diperkenalkan ke William Ransome, pendeta Aldwinter, yang juga sangat mencurigai rumor tersebut, tapi mereka adalah gangguan dari iman yang benar. Ketika ia mencoba untuk menenangkan jemaatnya, Will dan Cora memulai hubungan yang intens, dan meskipun mereka setuju pada hal itu, mereka menemukan diri mereka sekaligus ditarik bersama-sama dan terkoyak, mempengaruhi satu sama lain dalam cara-cara yang mengejutkan mereka berdua. The Essex Serpent adalah perayaan cinta dalam berbagai bentuk.

No comments :

Post a Comment