Wednesday, December 14, 2016

Buku Malaikat dan Iblis Dan Brown Bekas

Jual Buku Malaikat dan Iblis Dan Brown Bekas. Dalama Bahasa Inggris Angel And Demons, Novel best seller yang sangat di gemari di seluruh dunia. Karena dianggap memberikan gaya dan penulisan yang berbeda. Saat ini novel-novel Dan Brown telah di terjemahkan ke berbagai bahasa di dunia. Termasuk bahasa Indonesia, sejak di rilis di Indonesia. Novel ini sudah diburu oleh para pecinta Novel petualangan imajinatif.


Buku Malaikat dan Iblis Dan Brown BekasKeterangan:
Pengarang: Dan Brown
Penerbit: Serambi
Kondisi Bekas
Rp 95,000,-

Sama seperti novel lainnya, seperti novel digital fortress dan Da vinci code. Novel ini sangat dinikmati oleh permainan karakter yang kuat dan tak terduga.

Sinopsus Buku Malaikat dan Iblis Dan Brown Bekas

Inilah Sinopsis Buku Malaikat dan Iblis Dan Brown yang dikutip dari web penerbit: "Robert Langdon dalam memecahkan teka-teki yang melibatkan kelompok persaudaraan kuno. Cerita yang penuh konspirasi dari awal sampai akhir sangat menarik untuk diikuti. Apalagi di sini diceritakan bahwa pihak Vatikan ikut di dalamnya.

Memang Dan Brown adalah seorang masterpiece cerita konspirasi abad ini. Dan Brown mendetailkan seluk beluk ruangan Vatikan yang Agung, penuh dengan kemegahan dan keindahan hasil karya Maestro Dunia di novel ini.

Buku Malaikat dan Iblis Dan Brown ini akan membantu imajinasi Anda dalam membayangkan keindahan dan kekhidmatan yang menjalar di dalam kompleks 'kerajaan' Vatikan. Mulai dari sejarah Pasukan Penjaga Vatikan-Garda Swiss, Ruang Manuskrip dan File penting Vatikan, Ruang-ruang pertemuan Pastur dan Paus.

Detail tentang monumen-monumen artistik Kota Roma, Sistine Chapel, St.Peter's Basilica, dan ruang atau gedung lainnya digambarkan nyaris detail oleh Dan Brown. Buku ini juga lebih hi-tech karena membahas juga tentang atom, quantum, quark dll, jadi tidak melulu sejarah Kristus.

Kali ini permasalahan yang dihadapi Robert Langon sebagai tokoh utama lebih menegangkan dari segi fisik, karena banyak sekali pembunuhan yang terjadi. Diawali dengan undangan ke sebuah tempat penelitian di CERN Instittute, Swiss yang nyaris tak terdeteksi pemerintah. Pembunuh yang berkeliaran di Vatikan tak main-main, targetnya adalah para kardinal yang akan dites untuk menggantikan Paus! Beberapa kardinal pilihan mati di tangan pembunuh, dan semua mayat terletak di area bersejarah bagi umat Katolik.

Karena penemuan-penemuan ilmuwan yang seringkali dianggap menghilangkan keberadaan Tuhan. Ilmuwan yang selalu mencari tahu jawaban dari setiap pertanyaan di dunia ini. Ilmuwan selalu mengungkap misteri ketuhanan, termasuk misteri penciptaan dunia. Satu yang tersisa, misteri penciptaan manusia. Ilmuwan mempercayai bahwa semua yang ada tercipta atas keberadaan materi, dan bukan tercipta dari ketiadaan.

Leonardo Vetra, seorang profesor dari sebuah lembaga riset di Swiss (CERN) adalah ilmuwan sekaligus seorang religi, tengah mengadakan riset untuk mengetengahi perseteruan ini. Vetra diketemukan tewas di ruang kerjanya. Dengan di dadanya tercap sebuah symbol illuminati. Dan dalam 24 jam 4 orang kardinal meninggal juga dengan cara yang sama, masing-masing di dadanya diketemukan stempel illuminati. Earth, Air, Fire dan Water."

Novel dapat dikirim keseluruh Indonesia. Hubungi nomor telp kami untuk order dan menanyakan stock novel

No comments :

Post a Comment