Sunday, June 5, 2016

Obral Novel Dastan Eat Prey Love, Tempting The Bride, Perfect Timing Murah

Jual Obral Novel Dastan Eat Prey Love, Tempting The Bride, Perfect Timing Murah, Novel Historical Romance dapat dikirim keseluruh Indonesia. Dapatkan novel-novel dastan murah pada kami, bisa beli satuan dan paket, seperti novel berikut ini:

1. Eat Prey Love Pengarang Karrelyn Sparks
2. Tempting The Bride Pengarang Sherry Thomas
3. Perfect Timing Catherine Anderson

Keterangan:
Penerbit Dastan
Rp 60,000,-
Obral Novel Dastan Eat Prey Love, Tempting The Bride, Perfect Timing

Sinopsis Novel Perfect Timing:

Novel Perfect Timing Chaterine Anderson, Di saat keluarga Harrigan sedang bersedih karena Loni, istri Clint Harrigan, terkena penyakit langka yang tidak ada obatnya, Quincy Harrigan dikejutkan oleh kemunculan tiba-tiba seorang wanita cantik di kandang kudanya. Gaya berpakaian dan cara bicara wanita itu sangat aneh, tapi yang lebih aneh lagi adalah pengakuan wanita itu bahwa dirinya berasal dari abad keenam belas dan datang ke masa depan untuk mematahkan kutukan keluarga Harrigan.

Ceara O’Ceallaigh berhasil meyakinkan seluruh anggota keluarga Harrigan bahwa satu-satunya cara untuk menyembuhkan Loni, dan menyelamatkan semua istri saudara lelaki Quincy dari kutukan, adalah dengan pernikahan antara Ceara dengan pria Harrigan, dan satu-satunya pria Harrigan yang masih lajang hanyalah Quincy.

Malam itu juga Quincy dipaksa menikah dengan Ceara, wanita yang dikenalnya kurang dari dua puluh empat jam, karena Loni sudah berada di tepi jurang kematian. Quincy sangat meragukan pernikahannya akan bertahan lama, tapi bagaimana jika ternyata Ceara adalah wanita yang dinantikannya selama ini?

Sinopsis Novel Tempting The Bride:

David Hillsborough, Viscount Hastings, jatuh cinta kepada Miss Helena Fitzhugh. Namun Helena menolak Hastings dan malah menjalin perselingkuhan dengan Andrew Martin, seorang pria yang sudah beristri. Andrew dan Helena sebenarnya saling mencintai, tapi Andrew justru menikah dengan wanita lain demi kepentingan bisnis keluarga besarnya. Walau telah menikah, ia dan Helena masih menjalin hubungan terlarang.


Walau sudah ditolak mentah-mentah oleh Helena, Hastings tetap melancarkan rayuannya. Ia tidak malu-malu berulang kali mengirim surat-surat cabul dan naskah erotis kepada Helena. Secara diam-diam, Helena mulai menyukai tulisan erotis Hastings, tapi ia tidak mengakuinya dan mengatakan bahwa tulisan Andrew Martin lebih layak dipublikasikan oleh penerbitan miliknya.


Saat perselingkuhannya dengan Andrew nyaris terbongkar, dengan terpaksa Helena menyatakan kepada orang-orang bahwa ia dan Hastings sudah menikah secara diam-diam. Saat menjalani pernikahan fiktifnya dengan Hastings, Helena mengalami kecelakaan yang mengakibatkan amnesia. Ia tidak ingat siapa Hastings yang mengaku sebagai suaminya. Ia juga tidak ingat apakah ia mencintai Hastings atau tidak. Saat Andrew mendatanginya, Helena juga tidak ingat apa pun tentang pria itu. Lalu bagaimana kehidupan yang akan dijalani Helena selanjutnya? Bagaimana cara Andrew merebut Helena dari Hastings? Apakah Hastings akan memanfaatkan amnesia Helena untuk menjadikan wanita itu miliknya?

Sinopsis Eat Prey Love :

Carlos Panterra membutuhkan pasangan demi melanjutkan kelangsungan spesiesnya. Saat mendengar berita tentang keberadaan were-panther di Thailand, ia segera meminta waktu pada alasannya untuk menyelidikinya. Sayangnya, ia tidak menduga kalau ia akan...Read More Carlos Panterra membutuhkan pasangan demi melanjutkan kelangsungan spesiesnya. Saat mendengar berita tentang keberadaan were-panther di Thailand, ia segera meminta waktu pada alasannya untuk menyelidikinya. Sayangnya, ia tidak menduga kalau ia akan mendapat rekan yang bisa membahayakan misinya itu. Caitlyn Whelon memutuskan untuk menerima pekerjaan yang direkomendasikan kakak yang baru ditemuinya setelah berpisah sekian lama. Ia kemudian mengetahui bahwa ada dunia lain di mana para vampir dan shape shifter adalah makhluk nyala. Dengan bekal kemampuannya, ia ingin membantu penyelidikan Carlos, pria eksotis yang langsung menarik hatinya seiak pandangan pertama. Caitlyn menyadari bahwa menundukkan Carlos bukanlah perkara yang mudah, terutama karena pria itu berusaha keras untuk selalu menolak dan menghindarinya. Tapi Caitlyn juga bukan orang yang mudah menyerah. Di sisi lain, Carlos sendiri tak bisa menyangkal betapa kuatnya ketertarikan di antara mereka. Namun, Carlos tahu ia tidak boleh egois dan hanya memikirkan dirinya sendiri. Akankah Carlos memberikan hatinya pada wanita yang terlarang untuknya dan melupakan kewajibannya? Sanggupkah Caitlyn mengorbankan segalanya, termasuk nyawanya, demi cinta.
Obral Novel Dastan Eat Prey Love, Tempting The Bride, Perfect Timing

No comments :

Post a Comment