Thursday, November 26, 2015

Novel Charlie by Daniel Keyes Bekas

Novel Charlie by Daniel Keyes Bekas
Jual Novel Charlie by Daniel Keyes Bekas ( Si Jenius Dungu / Flowers for Algernon ) Penerbit Ufuk Publishing House, Novel ini telah terjual lebih dari 5 Juta Copy dan sudah di terjemahkan ke dalam berbagai bahasa di dunia, termasuk bahasa Indonesia. Di Indonesia buku ini sering menjadi bahan referensi untuk mahasiswa atau penggiat psikologi. Seperti halnya novel 24 wajah billy novel ini memiliki tempat khusus, dan juga sybil 16 kepribadian, menjadi bahan referensi untuk mereka yang hobby dalam bidang Psikologi. Karena novel Charlie ini berdasarkan kisah nyata, maka sangat di minati dan menjadi sebuah pelajaran berharga.

Keterangan:
Penerbit Ufuk publishing House
Pengarang : Daniel Keyes
Judul asli : Flowers for Algernon
Kondisi bekas, bagus
Rp. 70.000,-

Sinopsis Novel Charlie by Daniel Keyes

Novel Charlie by Daniel Keyes, Charlie Gordon adalah seorang pemuda yang memiliki I.Q. luar biasa rendah [68]. Ia sangat bersemangat mencoba operasi otak yang menjanjikan dapat melipat tigakan kecerdasannya yang ditawarkan oleh para ilmuwan. Operasi otak ini sebelumnya telah berhasil diujicobakan terhadap seekor tikus yang bernama Algernon. Namun, pada saat tertentu tiba-tiba kecerdasan tikus tersebut mengalami kemunduran drastis dan akhirnya mati. Akankah hal yang sama terjadi pada Charlie? Buku ini pertama kali diterbitkan pada tahun 1959; versi ini memenangkan Hugo Award. Dikembangkan menjadi sebuah buku tebal pada tahun 1966; versi ini memenangkan Nebula Award. Cliff Robertson memenangkan sebuah piala Oscar untuk memerankan Charlie dalam film Charly (1968).

Novel ini sangat menarik, akan mengajarkan kita untuk lebih menghargai setiap orang, karena setiap sisi manusia bisa memiliki sesuatu yang luar biasa, tapi mungkin belum muncul. Novel Charlie by Daniel Keyes ini dapat anda beli pada toko buku online kami, silahkan hubungi sales support kami untuk order dan menanyakan stock.
Novel Charlie by Daniel Keyes
Charlie by Daniel Keyes

No comments :

Post a Comment