Sunday, November 15, 2015

Buku Ikhtisar Sejarah Sastra Indonesia by Ajib Rosidi

Ikhtisar Sejarah Sastra Indonesia by Ajib RosidiJual Buku Ikhtisar Sejarah Sastra Indonesia by Ajib Rosidi, Penerbit Bina Cipta, Cetakan tahun 1982. Buku ini adalah cetakan lama, jika dihitung, umur buku sudah 32 tahun, bagi anda yang suka buku-buku lama, kolektor buku-buku klasik sangat cocok untuk anda. Kondisi Buku Ikhtisar Sejarah Sastra Indonesia by Ajib Rosidi masih terawat tapi sudah menguning. Buku yang paling mahal sebenarnya diantara semua jenis buku, adalah buku sejarah, karena buku sejarahlah yang menjadi saksi di generasi berikutnya. Silahkan hubungi sales support kami untuk menanyakan stock dan order buku.

Keterangan:
Penerbit Bina Cipta
Pengarang : Ajib Rosidi
Tahun 1982
Kondisi masih bagus, Bekas
Rp. 250.000,-

Sinopsis Buku Ikhtisar Sejarah Sastra Indonesia by Ajib Rosidi

Buku ini sebenarnya sudah di terbitkan beberapa kali, tentu saja sebagai bahan kajian para pecinta sastra, informasi yang di tulis pada buku cukup pengkap, perkembangan sastra di Indonesia ditulis dengan baik. Anda akan mendapatkan informasi sastrawan negeri kita ini.

Keindahan bentuk kesusastraan yang kemudian lazim disebut karya sastra. Penampilan fisik karya sastra berupa puisi, prosa, lirik prossa, drama, maupun bentuk karya sastra yang lain, baik yang tergolong ke dalam kesusastraa lama, masa peralihan, sampai kesusastraan modern, bahkan kesusastraan kontemporer pada masa mutakhir.

Sejalan dengan perkembangan kehidupan bangsa Indonesia di bidang sastra, kita mengenal kesusastraan Indonesia lama, kesusastraan Indonesia masa peralihan, dan kesusastraan Indonesia modern. Kesusastraan lama mencerminkan kehidupan masyarakat lama, sedang kesusastraan Indonesia modern mencerminkan kehidupan masyarakat modern.

Dalam perkembangannya kesusastraan Indonesia telah melewati fase-fase kehidupan kesusastraan masa klasik dan masa peralihan. Kesusastraan Indonesia juga diwarnai oleh kondisi kesusastraan Indonesia masa purba, hindu, dan pengaruh islam, sedangkan pada masa kesusastraan Indonesia modern , perkembangan yang terjadi secara kronologis adalah masa balai pustaka, pujangga batu, angkatan 45, angkatan 66, dan angkatan kontemporer. Buku Ikhtisar Sejarah Sastra Indonesia by Ajib Rosidi

Buku ini dapat di beli pada toko buku online kami, buku dapat dikirim keseluruh Indonesia dengan menggunakan jasa pengiriman, Tiki/Jne.

No comments :

Post a Comment