Novel Sarinah Karangan Ir Soerkarno

Novel Sarinah Karangan Ir Soerkarno
https://1.bp.blogspot.com/-00UuuFbHw9c/VhNlvwUHfeI/AAAAAAAAFAA/WiuzqG4Glyg/s72-c/Novel%2BSarinah%2BKarangan%2BIr%2BSoerkarno.jpg
Novel Sarinah Karangan Ir Soerkarno
Tampak Depan
Jual Novel Sarinah Karangan Ir Soerkarno, Panitia Penerbit karangan buku-buku Presiden Soerkarno. (Sarinah : Kewajiban Wanita dalam Perdjoangan Republik Indonesia), Dari Judulnya saja, Kewajiban: Jelas, Tegas, Harus. Begitulah seorang pemimpin. Iya, sepertinya Ir Soekarno dilahirkan dan di takdirkan menjadi seorang pemimpin, Memiliki Visi jauh, berbakat, Seorang orator Ulung. Mendengar suaranya saja orang-orang banyak yang merinding di masanya.

Novel Sarinah di tulis Ir. Soekarno sewaktu beliau berada di Tahanan Suka miskin, Bandung. Walaupun beliau di tahan di situ, justru pada saat itulah Soerkarno banyak berfikir, membuat konsep, menulis, dan bercengkrama
dengan orang-orang Bandung. (sesekali beliau bisa keluar tahanan, dalam pengawalan tentara Belanda).

Keterangan:
Penerbit : Panitia Penerbit Buku-buku Karangan Presiden Soekarno.
Penulis : Ir Soerkarno
Cetakan Ke : 3
Tahun Terbit : 1963
Kondisi, Bekas, Bagus
Kategori : Buku Langka
Rp. 750.000,-

Novel Sarinah Karangan Ir Soerkarno
Tampak Belakang
Berarti Novel Sarinah ini sudah berumur 52 Tahun, wahh... sudah jadul banget ya, Tata bahasa yang digunakan masih ejaan lama, walaupun begitu tetap mudah untuk di baca dan di cerna.

Menurut saya, buku ini adalah sebuah konsep dan gagasan yang Soerkarno menggambarkan wanita di Jepang, di Rusia dan di negara-negara lain, tentu saja di bahas juga dari segi Agama, Karena Soekarno beragama muslim, maka wanita pun di bahas dalam buku ini.
di tinjau dari persfektif Pria kepada Seorang wanita, sesuai judulnya, buku ini membahas tentang tata kehidupan bersosial, keluarga dan bermasyarakat. Di belahan dunia ini, Bagaimana

Buku sangat jelas menggambarkan, bahwa Soekarno sangat menghargai setiap wanita, menempatkannya dalam posisi yang sangat tinggi, yaitu wanita adalah seorang Partner, seperti yang kita lihat sekarang ini, Putri bung Karno, Mba Mega mendapatkan perlakuan dan pendidikan yang sama dengan Saudara Laki-lakinya. Sehingga Mba Mega memilii karakter yang sangat kuat, sehingga beliau pernah Jadi Presiden RI.

Novel Sarinah Karangan Ir Soerkarno
Tampak Samping
Kalau anda seorang pecinta Novel filofi dan sejarah, maka anda tidak akan berhenti membaca Novel Sarinah ini, Ir Soekarno adalah seorang insyniur tapi dalam hal tata bahasa, Ir Soekarno adalah Masternya. Buku ini sudah menjadi bagian dari sejarah Indonesia, karena di tulis berdasarkan pengalaman, pengharapan serta keinginan Seorang pemimpin besar Republik Indonesia. Novel Sarinah Karangan Ir Soerkarno.

Seperti yang tampak pada gambar, Novel Sarinah karangan Soerkarno masih bagus dan terawat.

Di tulis oleh: Toko Buku 86
Toko Buku Online Updated at: 10/06/2015 01:13:00 PM

Buku Lain Yang Sejenis:

Share this product :

Post a Comment

 
Copyright © 2013-2017. Jual Beli Buku Baru Bekas - All Rights Reserved