Novel Jangkung, Kurus dan Pirang Dyan Sheldon

Novel Jangkung, Kurus dan Pirang Dyan Sheldon
http://4.bp.blogspot.com/-BOV6Y4vdFLA/VfvYaaK3SJI/AAAAAAAAE80/EQjLAR3a89k/s72-c/Novel%2BJangkung%252C%2BKurus%2Bdan%2BPirang%2BDyan%2BSheldon.jpg
Novel Jangkung, Kurus dan Pirang Dyan Sheldon
Jual Novel Jangkung, Kurus dan Pirang Dyan Sheldon bekas / Tall, Tin and Blonde, Novel Teenlit, novel remaja iya Teenlit, benar ga? Novel ini menceritakan seorang cewek bernama Amy yang berubah drastis setelah sekolah SMU, suka diet, bergaya dan menemukan teman-teman baru. Sementara Jenny masih dengan sikap yang sama. Pada masa-masa ini, para anak sekolah sedang menjadi jati diri dan aktuliasi diri. Novel ini cocok untuk bacaan anak sekolah, ceritanya menarik dan mendapatkan hikmah bagaimana bergaul yang baik.

Keterangan:
Penerbit Gramedia
Pengarang Dylon Sheldon
Judul : Jangkung, Kurus dan Pirang/ Tall, Tin and Blonde
Kondisi Bekas, bagus
Rp. 25.000,-

Sinopsis Novel Jangkung, Kurus dan Pirang Dyan Sheldon

Novel Jangkung, Kurus dan Pirang, Pertemuan yang tidak mengenakkan itu membuat Jenny sebal pada Chriss, karena setelah Jenny terjatuh ketika dikejar burung hantu, Chriss malah memarahi Jenny karena Jenny telah membuat burung hantu kesayangannya ketakuatan. Pertengkaran keduanya ditengahi oleh Marva, kemudian Marva mengatakan bahwa Jenny-lah orang yang ingin menentang Mr. Herrera. Mendengar penjelasan Marva, Chriss sangat senang, karena ada teman senasibnya (yang membenci Mr Herrera). Kemudian mereka berdua (Chriss dan Jenny) menjadi berteman dekat. Chriss dan Jenny perlahan-lahan menunjukkan perasaan lebih diantara mereka. Hal ini juga yang membuat Amy dan teman-teman genknya sekarang (Miss Perfect Teenager) menjadi tambah benci pada Jenny. Mereka menganggap Jenny makhluk "Mars'' yang paling parah. (sst... ternyata Rosie membenci Jenny, karena dulu Rosie pernah naksir dan pernah semacam "nembak" Chriss..tapi ditolak). Dan masa-masa SMA Jenny pun menjadi semakin penuh warna.

Novel karya Dyan Sheldon yang satu ini, terasa mudah dipahami. Tidak menggunakan bahasa yang berbelit-belit, dan ada bumbu-bumbu humor yang tentu menyegarkan pembaca.

Sebagai novel yang menghadirkan kisah cinta dan persahabatan, novel ini memang paling pas bagi para remaja.

Kelebihan buku ini adalah pada tema cerita yang sederhana namun masih enak untuk dinikmati. Dan meskipun menyuguhkan cerita cinta, namun kita tidak akan bosan membaca novel ini, karena kelihaian Dyan Sheldon dalam menulis.

Di tulis oleh: Toko Buku 86
Toko Buku Online Updated at: 9/18/2015 04:26:00 PM

Buku Lain Yang Sejenis:

Share this product :

Post a Comment

 
Copyright © 2013-2017. Jual Beli Buku Baru Bekas - All Rights Reserved