Monday, September 14, 2015

Novel First Date Kado Yang Tidak Pernah Sampai

Jual Novel First Date Kado yang tidak pernah sampai by Erichologi Bekas, Penerbit Gagas Media, Novel romantis puisi, gaya remaja masa kini, bimbang dan galau. Novel First Date Kado Yang Tidak Pernah Sampai Waktu semakin berlalu, saat itu berganti Q-pin yang masuk rumah sakit kearena tembakan yang melukai bahunya saat ia mencoba
Novel First Date Kado Yang Tidak Pernah Sampai
menyelematkan Fena. Q-pin koma selama beberapa hari. Setelah siuman ia masih mengandung rasa dengan Fena. Namun semenjak ia bertemu dan bercakap – cakap dengan Inkan dokter spesialis yang menanganinya dirumah sakit. Inkan bagaikan reingkarnasi dari Arleta sahabatanya dahulu yang telah tiada. Sampai pada akhirnya mereka berdua menjadi sepasang kekasih. Kehidupan cinta mulai bersemi bersama impian – impian mereka.
Lima tahun kemudian…..

Keterangan:
Penerbit Gagas Media
Pengarang Echology
Kondisi Bekas, Bagus
Harga Rp, 20.000,-

Sinopsis Novel First Date Kado Yang Tidak Pernah Sampai

Novel First Date Kado Yang Tidak Pernah Sampai, Awalnya First Date bercerita seperti roman cinta biasa, beberapa halaman kemudian saya pun terhenyak oleh cara bercerita yang tidak linear, dan wawasan pribadi yang menarik dan karakternya (penulisnya?). First Date adalah roman yang segar, puitis, romantis, indah, penuh imajinasi, humor yang kekinian, dan bertekstur realita sosial Indonesia hari ini. Lagi-lagi kita bernafas lega dengan munculnya bakat muda seni menulis Indonesia? Untuk yang percaya bahwa cinta adalah keajaiban hidup, ini novel untuk Anda!

No comments :

Post a Comment