Novel Dwi Bahasa e-love pengarang Caroline Plaisted

Novel Dwi Bahasa e-love pengarang Caroline Plaisted
http://4.bp.blogspot.com/-MjWYxvXYKR4/VgEZwpu49lI/AAAAAAAAE-k/3Zenxn7jNH0/s72-c/Novel%2BDwi%2BBahasa%2Be-love%2Bpengarang%2BCaroline%2BPlaisted.jpg
Novel Dwi Bahasa e-love pengarang Caroline Plaisted
Jual Novel Edisi Dwi Bahasa e-love pengarang Caroline Plaisted, ( Kisah Cinta pertama lewat internet ) penerbit Gramedia, Sinopsis : perkenalan ini dimulai dari chatroom, karena rasa penasaran, lama-lama menjadi suka dan saling sayang, akhirnya mereka memutuskan untuk pacaran, tapi hal ini di tentang oleh ibu. Jangan-jangan orangnya pendek, jangan-jangan orangnya menyebalkan, jangan-jangan bukan orang baik. Novel remaja masa kini, sangat mudah baper...alias bawa perasaan. Kami jual novel dwi bahasa murah.

Keterangan:
Penerbit Gramedia
Pengarang: Caroline Plaisted
Judul : Novel e-love
Edisi : Dwi Bahasa (Bahasa Indonesia / Bahasa Inggris)
Kategori : Teenlit
Kondisi Bekas, baik

Novel Dwi Bahasa e-love pengarang Caroline Plaisted dengan cerita yang sangat mudah untuk di pahami dengan bahasa sehari-hari, tapi enak dibaca dan lucu, apalagi novel ini dwi bahasa. Selain membaca novel yang berbobot anda bisa belajar bahasa inggris sekaligus. Novel seperti ini sering digunakan oleh pelajar atau mahasiswa sastra inggris. Seperti membedah sebuah novel dalam bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.

Sam adalah anak kota, terbiasa dengan gaya hidup metropolitan, sementara Dan adalah anak desa yg bercita-cita menjadi dokter hewan seperti ayahnya. Setelah beberapa lama saling mengenal, mereka memutuskan bertemu muka. Keduanya datang diantar ibu masing-masing. Setelah pertemuan itu, mereka jadi makin akrab. Apalagi ketika ternyata Dan juga ikut kamp tenis yg sama dengan Sam. Mereka jatuh cinta.

Selanjutnya mereka saling berkunjung. Dan menginap di rumah Sam, lalu ganti Sam menginap di rumah Dan. Saat menginap itulah Sam baru menyadari betapa berbedanya keluarga Dan dari keluarganya sendiri. Dia juga sama sekali tidak senang ketika Dan mengajaknya ikut melihat sapi yg sakit. Singkatnya, dia tidak merasa nyaman berlama-lama berada di sana.

Tapi Sam masih berharap hubungannya dengan Dan bisa terus berlanjut. Karena itu, dia kecewa sekali ketika Dan memilih melanjutkan kuliah di Skotlandia, padahal Sam ingin Dan kuliah di tempat yang dekat dengan London. Dia juga semakin kecewa ketika Dan mengatakan hanya ingin berteman dengannya, dan tidak memikirkan yg lebih jauh dari itu, karena nanti dia pasti akan sibuk sekali dengan kuliahnya.

Sam patah hati, dan sempat mengurung diri. Tapi berkat bantuan ketiga sahabatnya, dan nasihat ibunya, akhirnya dia pulih kembali. Dia malah mendapat cowok baru pula, novel dwi bahasa, beli novel dwi bahasa,harga novel dwi bahasa,novel novel dwi bahasa murah.

Di tulis oleh: Toko Buku 86
Toko Buku Online Updated at: 9/22/2015 04:10:00 PM

Buku Lain Yang Sejenis:

Share this product :

Post a Comment

 
Copyright © 2013-2017. Jual Beli Buku Baru Bekas - All Rights Reserved