Novel Dongeng Semusim by Sefryana Khairil

Novel Dongeng Semusim by Sefryana Khairil
http://3.bp.blogspot.com/-MTkOvWK8v2g/VfwCswHiAjI/AAAAAAAAE9E/8PliTNu_pNM/s72-c/Novel%2BDongeng%2BSemusim%2Bby%2BSefryana%2BKhairil.jpg
Novel Dongeng Semusim by Sefryana Khairil
Jual Novel Dongeng Semusim by Sefryana Khairil Bekas, Penerbit Gagas Media, saat Nabil dan Sarah masih saling cinta semuanya berjalan begitu Indah. Dari sisi sinopsisnya Novel ini mirip dengan novel after the honeymoon by ollie, mungkin yang membedakan adalah latar belakang pemeran dalam Noveil ini. Apa yang terjadi setelah menikah? kok sepertinya, pernikahan itu seperti sesuatu yang menakutkan ya? Salah Pilih? Mau nyalahin siapa lagi? Novel Dongeng Semusim by Sefryana Khairil ini adalah novel dewasa muda. Orang yang ingin menuju pernikahan. Asiiikk. Mudah-mudahan pengarang tidak marah kepada saya, karena mereview seperti itu.

Keterangan:
Penerbit Gagas Media
Pengarang : Sefryana Khairil
Judul : Dongeng Semusim
Kondisi Bekas, Bagus
Harga Rp. 25.000,-

Sinopsis Novel Dongeng Semusim by Sefryana Khairil

Novel Dongeng Semusim by Sefryana Khairil, Sebagai seorang Mu'alaf, Sarah sangat antusias untuk belajar semua tentang agama Islam, terlebih melihat Puspa, adik Nabil, yang merupakan seorang aktivis di kampusnya, sering mengikuti pengajian serta ceramah agama. Sarah ingin mengikuti kegiatan-kegiatan agama, seperti halnya Puspa. Tapi.. Nabil terlihat seakan tidak mendukung niat dan usaha Sarah tersebut, hal itu membuat Sarah heran dengan sikap yang ditunjukkan oleh Nabil. Namun Sarah tetap pada pendiriannya, dia menganggap itu hanya perasaannya saja.

Untuk sebuah pernikahan, segalanya pasti akan terasa semakin sempurna jika di dalamnya terdapat celoteh anak-anak kecil yang mungil. Demikian yang diungkapkan Sarah kepada Nabil "Aku nggak mau apa-apa. Memiliki keluarga sederhana dengan tawa riang anak-anak kita, itu sudah cukup buatku." Sebaliknya, Nabil menanggapi kalimat yang diucapkan Sarah dengan seulas senyum, yang terpaksa. Novel Dongeng Semusim by Sefryana Khairil.

Di tulis oleh: Toko Buku 86
Toko Buku Online Updated at: 9/18/2015 07:28:00 PM

Buku Lain Yang Sejenis:

Share this product :

Post a Comment

 
Copyright © 2013-2017. Jual Beli Buku Baru Bekas - All Rights Reserved