Sunday, September 6, 2015

Novel Diary Pramugari Pengarang Agung Webe Bekas

Jual Novel Diary Pramugari Pengarang Agung Webe Bekas, Penerbit Pohon Cahaya, Profesi sebagai Pramugari masih salah satu cita-cita anak kecil pada jaman sekarang, karena dalam pikiran mereka, mereka bisa bepergian ke berbagai daerah atau negara di dunia ini dengan gratis, iya.. Kerja sambil jalan-jalan. Dalam Novel ini Penulis menceritakan gaya hidup seorang Pramugari.

Setelah membaca sedikit tentang novel ini, saya merasa ceritanya terlalu klise, karena seakan-akan seorang pramugari harus menerima semua hal yang datang kepadanya, termasuk hal buruk (percintaan dan S*ks), tapi hal ini mungkin dari sudut pandang dan kondisi yang berbeda. Setiap orang berbeda menanggapi atau menerima hal yang mereka dapatkan baik secara visual maupun secara perlakuan.

Novel Diary Pramugari ini akan memberikan anda secuil gambaran kehidupan seorang pramugari dan akan membuat anda terkaget-kaget, benaran tuh?

Kalau benaran gimana? ah.... jangankan jadi pramugari, di kehidupan kantoran yang bekerja digedung-gedung aja tidak tertutup kemungkinan akan mendapatkan hal yang sama (jika mau).

Novel Diary Pramugari Pengarang Agung Webe dapat anda beli pada toko buku kami dengan kondisi bekas, silahkan hubungi nomor telp kami untuk menanyakan stock dan order novel.

Keterangan:
Penerbit : Pohon Cahaya
Penulis : Agung Webe
Kondisi Bekas, Baik
Harga Rp. 55.000,-

No comments :

Post a Comment