Friday, September 18, 2015

Novel Bilingual Shopaholic Ties The Knot by Sophie Kinsella

Novel Bilingual Shopaholic Ties The Knot
Jual Novel Bilingual Shopaholic Ties The Knot by Sophie Kinsella, Penerbit Gramedia. Yang di maksud dengan Nvovel Bilingual adalah novel tersebut terdiri dari 2 bahasa. Misalnya dalam 1 buku ada bahasa Indonesia dan ada Bahasa Inggris, atau bahasa lainnya. Biasanya yang membutuhkan novel bilingual adalah mahasiswa sastra inggris, untuk keperluan mata kuliah, bertujuan untuk membedah sebuah novel dari segi tata bahasanya.

Keterangan:
Penerbit Gramedia / Dell Fiction
Pengarang : Sophie Kinsella
Judul : Shopaholic Ties The Knot 
Kondisi Bekas, Bagus
Harga 2 buku Rp. 150.000,-

Catatan:
Novel bilingual yang kami jual terdiri dari 2 novel yaitu bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris tapi dengan Judul yang sama, hal ini di lakukan untuk memenuhi permintaan dari para mahasiswa yang sedang mengerjakan tugas dan membutuhkan novel yang 2 bahasa.

Kenapa harus 2 Novel?
Karena yang memproduksi Novel Bilingual di Indonesia tidak ada, hal ini mungkin karena permintaan yang sedikit, sehingga tidak layak untuk di cetak.

Sehingga, cara untuk memenuhi permintaan yang sedikit itu, maka pembelian 2 novel dengan judul yang sama tapi beda bahasa adalah solusi terbaik.

Novel bilingual dibutuhkan untuk skripsi atau sedang membedah isi novel, yang membutuhkan novel bilingual biasanya mahasiswa sastra inggris, kami jual novel bilingual untuk mahasiswa atau pelajar, dengan kondisi bagus, tapi dengan stock yang amat terbatas. Silahkan hubungi kami untuk order atau menanyakan stock novel bilingual.

Sinopsis novel Shopaholic Ties The Knot, adalah kisah percintaan sepasang kekasih yang akan segera menikah, dan timbullah masalah diantara keluarga yang ingin itu ingini ini, yang sebenarnya tidak begitu penting. Novel ini terdiri dari 5 buku tapi novel bahasa inggris yang tersedia cuman Shopaholic Ties The Knot dan terjemahannya.
Novel Bilingual Shopaholic Ties The Knot
Novel Bilingual Shopaholic Ties The Knot 
Mengenai Penulis:
Sophie Kinsella adalah seorang penulis Novel yang sangat laris berasal dari Inggris dan tinggal di London, setiap harinya mengurusi anaknya, dan sekarang mungkin anak-anak sudah pada kuliah, dan Sophie Kinsella masih aktif menulis novel.

No comments :

Post a Comment