Wednesday, July 1, 2015

Novel The Switch by Sandra Brown Bekas

Novel The Swicth by Sandra Brown BekasJual Novel The Switch by Sandra Brown Bekas ( Tertukar ), Penerbit Gramedia. Novel ini termasuk novel yang lumayan berliku. Seperti biasanya, Sandra Brown mampu membuat arah cerita yang berliku yang membuat pembacanya selalu penasaran apa yang akan terjadi di lembaran berikutnya. Bagi anda pecinta Novel Detektif, Novel ini The Switch patut anda baca. Bagaimana cara menjebak seseorang dengan baik, padahal anda bukanlah seorang Detektif yang terlatih.

Keterangan:
Penerbit Gramedia
Pengarang: Sandra Brown
Judul : The Switch / Tertukar
Kondisi Bekas, Baik
Harga Rp. 34.000,-


Sinopsis Novel The Switch by Sandra Brown


Kali ini Sandra Brown bercerita, Novel The Swicth, Itulah yang dialami oleh Gillian dan Melina, kembar identik dari Dallas. Novel The Switch, Malam itu, keduanya setuju bertukar tempat. Gillian menggantikan tugas Mellina sebagai media escort, untuk menemani Kolonel Hart, Novel The Switch,  astronot NASA terkenal. Namun keesokan paginya, Gillian ditemukan tewas di rumahnya. Ia dibunuh dengan sangat brutal. Di dinding kamar, dengan darah Gillian sendiri, si pembunuh mengejeknya sebagai pelacur karena berkencan dengan astronot blasteran Indian itu.

Harga Novel The Swicth by Sandra BrownNovel The Switch, Melina shock, seharusnya dia yang mati, karena Gillian hanya menggantikan tugasnya. Karena itu dia bertekad mengungkap kasus ini dan mencari motivasi di baliknya. Bersama Kolonel Hart, ia menekuni jejak si pembunuh, sementara korban-korban terus berjatuhan di belakang mereka.

Novel The Switch Penyelidikan itu mengantar Hart dan Melina ke ministry pimpinan Brother Gabriel, pengkhotbah tampan yang memiliki jemaat di hampir seluruh pelosok negeri, Novel The Switch, bahkan hingga ke luar negeri. Mampukah keduanya menembus kuil yang dijaga ketat dengan peralatan canggih tersebut? Mampukah Melina menemukan hubungan antara kematian saudara kembarnya dan apa yang sebetulnya terjadi di balik dinding ministry Brother Gabriel?

No comments :

Post a Comment