Saturday, July 25, 2015

Novel City of Love and Ashes by Yusuf Idris

Novel city of love and ashes by Yusuf Idris
Jual Novel city of love and ashes by Yusuf Idris Bekas "cinta di kota yang terbakar", Novel roman pada masa perang kemerdekaan di Mesir tahun 1950an, dimana seorang pemimpin revolusioner (Hamza) jatuh cinta dengan teman seperjuangannya (Fawziya), maka mereka di hadapkan dengan pilihan-pilihan yang sulit, pada jaman itu harusnya masalah percintaan di kesampingkan dulu, tapi sebagai mana pepatah lama mengatakan, cinta datang tak di undang dan tak terduga. Sehingga sangat banyak anggapan miring kepada mereka.

Novel ini terasa romantis karena terjadi pada masa perang yang penuh konflik dan butuh pengorbanan jiwa dan raga.

Yusuf Idris adalah seorang seorang Pembaru pada sastra di Mesir, dan telah mendapatkan banyak perhargaan atas karya-karyanya. Beliau lahir pada tahun 1927, dan lulus kuliah sebagai dokter, sambil praktek beliau menulis cerpen dan Novel, kemudian dia meninggal dokternya dan menjadi editor di sebuah surat kabar.

Novel city of love and ashes by Yusuf Idris telah di terjemahkan ke berbagai bahasa di dunia dan telah terjual ribuan eksemplar.

Novel City of Love and Ashes sudah merupakan karya sastra di Mesir

Iya, novel ini telah merupakan karya sastra di mesir, seperti Pride and prejudice di Inggris, di Indonesia novel Siti Nurbaya di Indonesia.

Keterangan:
Penerbit: Bentang
Pengarang : Yusuf Idris
Kondisi Bekas, Baik
Harga 65.000,-
Novel city of love and ashes by Yusuf Idris
Novel city of love and ashes

No comments :

Post a Comment