Novel Macarin Anjing Bekas

Novel Macarin Anjing Bekas
http://1.bp.blogspot.com/-AxkjcxXPzas/VLRuo0_8_cI/AAAAAAAADtQ/iaN4sjdFlJs/s72-c/Novel%2BMacarin%2BAnjing%2BBekas.JPG
Novel Macarin Anjing Bekas
Jual Novel Macarin Anjing Bekas, pengarang Christian Simamora, Penerbit Gagas Media, Novel lucu dari penulis muda Indonesia, sangat menarik dan bikin tertawa hampir di setiap halaman, Terutama mereka penyayang anjing.

Keterangan:
Penerbit : Gagas Media
Pengarang Christian Simamora
Kondisi Bekas/ baik
Rp. 28.000,-

Novel dapat anda beli pada toko buku online kami dengan harga murah, Novel Macarin Anjing adalah untuk kategori Remaja

Sinopsis: Waktu baca judulnya, saya sempat terloncat. Macarin anjing. La Madonna Santo Dio, cerita apa ini gerangan? Tetapi baru baca beberapa kalimat saja saya memang sudah senyum-senyum. Dan makin ke dalam makin tak kuasa menahan tawa dengan gaya penuturan yang lugas. Uniknya lagi, novel ini juga memberikan segudang ‘referensi’ tentang berbagai hal. Dan tiba di penutup, saya memang ‘sakit hati’, kok Christian yang muda itu bisa menulis begitu lucu dan menarik (hehehe…, boleh dong ngiri).
[Ita Sembiring, penulis]

Ino, I've read your novel and I think it's great! I think your newest novel is a sample of a new form of post-modern kind of comedy that has flourished well in Indonesia for the past few years. In Australia itself I don't think I've seen this form of comedy as mainstream as in your works. Truly a great works of the new generation of Indonesian writers. Congrats!
[Ari Poespodihardjo, dosen]

Cerita Ino tuh seru banget. Aku suka banget. Beda dari yang sebelumnya. Cinta tuh emang butuh kesabaran. Kita gak tau yang mana jodoh kita, jadi sebaiknya gak perlu terlalu kebawa dalam kesedihan kalo lagi patah hati. Semuanya udah diatur.... Trus, cerita ini tuh nambah pengetahuan, khususnya catatan kakinya, menandakan Ino orang yg kreatif dan seneng baca.
[Dewi Kartika, mahasiswi]

Di tulis oleh: Toko Buku 86
Toko Buku Online Updated at: 1/13/2015 08:07:00 AM

Buku Lain Yang Sejenis:

Share this product :

Post a Comment

 
Copyright © 2013-2017. Jual Beli Buku Baru Bekas - All Rights Reserved