Novel God Do You Know Speach English Bekas

Novel God Do You Know Speach English Bekas
http://4.bp.blogspot.com/-WVlWzhKsGVw/VLcQHu7OyjI/AAAAAAAADuM/iDvfVOsShhw/s72-c/Novel%2BGod%2BDo%2BYou%2BKnow%2BSpeach%2BEnglish%2BBekas.JPG
Novel God Do You Know Speach English
Jual Novel God Do You Know Speach English Bekas, Pengarang Jeff Kristianto, Nina Silvia, & Rini Hanifa, Penerbit Renebook. Perjalanan 3 Anak mudah Indonesia ke negeri Asing, dengan membawa misi kemanusiaan, dan.... berbagai masalah mereka hadapi, dari yang terkecil yang yang serius banget. Buku dapat anda beli toko buku online kami dengan harga relatif murah.


Keterangan:
Penulis: Jeff Kristianto, Nina Silvia, & Rini Hanifa
Penerbit: ReneBook, 2013
Tebal: 346 halaman
Kondisi Bekas, bagus
Rp. 45.000,-

Cuplikan Novel God Do You Know Speach English

Novel God Do You Know Speach English, Usai melewati tahap seleksi yang panjang, pada awal Februari 2011, Jeff berangkat menuju Tajikistan. Reaksi beragam dari teman-temannya membuat Jeff sempat termenung. Salah satunya komentar ini, "Biasanya orang kerja di luar negeri itu ke Amerika, Eropa, Australia, atau setidaknya Singapura, deh. Mendapat gaji lebih gede dari di Indonesia. Lo ngapain ke negeri yang masih konflik, digaji kecil banget lagi!"

Itulah pilihan Jeff. Sama seperti enam bulan sebelum berangkat, ia lebih memilih berkerja menjadi konsultan di yayasan untuk remaja penyandang keterbatasan di Bali yang memiliki anggaran terbatas. Padahal, tawaran kerja dari sebuah anak perusahaan asing di Bali dengan gaji dua setengah kali lebih besar tinggal diambilnya.

Jeff punya dasar pertimbangan sendiri: "Tapi ketika saya tahu ada puluhan anak penyandang keterbatasan yang berubah jalan hidupnya, saya merasa jauh lebih 'kaya' dibandingkan dengan membuat satu perusahaan internasional menjadi lebih kaya karena saya ada di sana."

Jeff ditempatkan di Khijand, kota kecil di bagian utara Tajikistan. Kisahnya di kota itu terbungkus dalam 22 rangkaian cerita penuh kejutan, kekonyolan, tantangan, keprihatinan, kemanusiaan, sekaligus optimisme. Jeff, misalnya, mesti merelakan US$ 40 melayang ke tangan polisi gara-gara memotret salah satu sudut Bandar Udara Dushanbe dengan nyala lampu flash. "Harga yang mahal untuk satu foto bodoh!" tulisnya. Novel God Do You Know Speach English Bekas

Di tulis oleh: Toko Buku 86
Toko Buku Online Updated at: 1/15/2015 07:57:00 AM

Buku Lain Yang Sejenis:

Share this product :

Post a Comment

 
Copyright © 2013-2017. Jual Beli Buku Baru Bekas - All Rights Reserved