Thursday, January 22, 2015

Buku Sejarah Indonesia Sejak Super Semar

Jual Buku Sejarah Indonesia Sejak Super Semar, Penulis Laidin Girsang, Penerbit Yayasan Laita, Tahun 1973. Sebenarnya, Buku ini bercerita tentang apa saja yang telah di lakukan Presiden kedua kita Soerharto setelah Supersemar atau setelah beliau jadi kepala pemerintahan di Negeri kita ini. Buku Sejarah Indonesia Sejak Super Semar sudah sangat langka.

Keterangan:
Judul: Indonesia Sejak Super Semar
Penulis Laidin Girsang
Penerbit Yayasan Laita
Tahun 1973
Kondisi masih Baik/Bekas (asli)
Buku ini memiliki sejarah yang sangat tinggi. Tentu saja, harganya tidaklah murah.
Rp. 3.500.000,-

Pada Buku ini anda akan mendapatkan foto-foto jaman dulu, seperti Jembatan Semanggi setelah selesai di bangun, tampak pada sekelilingnya masih kosong.

Profil Para Menteri dan beberapa pemerintah daerah yang di Indonesia. Dan yang paling menarik adalah cikal bakal dari banyak hal terutama pembangunan Infrastruktur, Perusahaan dan berbagai sejarah lainnya.

Buku ini sama sekali tidak menyinggung masalah Super Semar, tapi kebanyakan pemikiran dan rencana pembangunan lima tahun (Pelita) yang di gagas oleh Presiden Soeharto pada masa pemerintahannya.

Tentu saja, buku ini tidak memiliki hal yang kontroversi, pada masa pemerintahan Presiden Soeharto, hal itu tidak mungkin bisa di tulis. Tapi apa saja yang sudah di lakukan Presiden Soeharto dan Kabinetnya setelah Super Semar.

No comments :

Post a Comment