Si Cacing dan Kotoran Kesayangannya Bekas Ajahn Bram

Si Cacing dan Kotoran Kesayangannya Bekas Ajahn Bram
http://2.bp.blogspot.com/-xr8MUFAGs-0/VHP8Ymrxh-I/AAAAAAAADm8/DNgM8yy27HM/s72-c/Si%2BCacing%2Bdan%2BKotorang%2BKesayangannya%2BBekas.JPG
Si Cacing dan Kotorang Kesayangannya Bekas Ajahn Bram
Jual Si Cacing dan Kotoran Kesayangannya Bekas Ajahn Bram Seri 3, Ajahn Bram adalah ahli spritual, yang meninggalkan kehidupan mapan menjadi Biksu, di Thailand. Dan jalan inilah yang membuat beliau menjadi tekenal hampir ke seluruh Dunia. Beliau sering di undang ke berbagai negara untuk memberikan ceramah.

Keterangan:
Penerbit : Awarens P
Tebal: 312 Halaman + Sampul
Lebar: 14 cm
Tinggi: 21 cm
Kondisi Bekas, Baik
Rp. 65.000,-

Kisah-kisah pada buku lucu dan menarik dan memiliki filosofi yang mendalam.

Sinopsis:
Ajahn Brahm adalah tokoh di balik kesuksesan buku yang telah diterbitkan di berbagai negara dan diterjemahkan ke dalam begitu banyak bahasa, menjadi sebuah jaminan mutu untuk sebuah bacaan yang bermutu, sarat pesan moral, tawa, dan juga inspirasi.

Hadir melengkapi dua buku sebelumnya, Si Cacing dan Kotoran Kesayangannya 3! bukanlah hanya sekadar pelengkap dari trilogi semata. Buku Si Cacing dan Kotoran Kesayangannya 3! ini kembali memberikan pembelajaran-pembelajaran mengenai kehidupan yang belum dibahas pada dua buku terdahulunya.

Mengetahui bahwa ini adalah buku terakhir dari trilogi 108 kisah pembuka hati, Ajahn Brahm menghadirkan begitu banyak kisah andalannya, yang memberikan kita pembelajaran mengenai kehidupan serta tak luput juga menertawakan kebodohan-kebodohan kita sendiri.

Banyak kisah dari buku ini yang mengundang pembacanya untuk tertawa terbahak-bahak, membuka mulutnya cukup lebar, sehingga Ajahn Brahm dapat begitu mudah untuk memasukkan pil-pil kebijaksanaan ke dalam diri pembaca tanpa disadari oleh pembaca itu sendiri.

Dengan kekuatan konsepnya, Ajahn Brahm melalui buku ini menghadirkan sebuah bacaan yang menggembirakan untuk dibaca hingga berulang kali untuk segala kondisi batin yang pembaca alami. Kesal, gembira, lelah, bersemangat, depresi, penuh kebahagiaan, berada di puncak kehormatan, ataupun terpuruk dalam kegagalan, buku ini memberikan semua pembelajaran untuk apa pun kondisi batin pembaca.

Sebagai salah satu penikmat semua buku dari Ajahn Brahm, Si Cacing dan Kotoran Kesayangannya 3! ini menjadi sebuah bacaan yang lebih baik (menurut persepsi saya) daripada buku terdahulu Si Cacing dan Kotoran Kesayangannya 2! dan menyamai keindahan buku Si Cacing dan Kotoran Kesayangannya.

Melalui buku ini, Ajahn Brahm menularkan prinsip-prinsip kebahagiaan hidup yang dijalani dan dialaminya sendiri, yang membuat dirinya menjadi sosok pribadi yang begitu bahagia dan juga tenang dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Tercantum juga beberapa kisah klasik Buddhis yang dikemas dengan bahasa yang berbeda untuk membuat pembaca tidak menganggap ini sebuah kisah yang sama dan membosankan, namun tetap menghadirkan esensi ajaran Buddha yang baik, welas asih, dan universal.

Buku ini menjadi bacaan wajib dan juga koleksi yang indah untuk mewarnai tidak saja lemari buku Anda, namun juga menjadi koleksi batin yang baik. Berikut salah satu kisah dari 108 kisah Si Cacing dan Kotoran Kesayangannya 3!

Di tulis oleh: Toko Buku 86
Toko Buku Online Updated at: 11/25/2014 10:50:00 AM

Buku Lain Yang Sejenis:

Share this product :

Post a Comment

 
Copyright © 2013-2017. Jual Beli Buku Baru Bekas - All Rights Reserved