Thursday, October 30, 2014

Novel Pintu Terlarang ( Film Layar Lebar - Best Seller)

 Novel Pintu Terlarang  ( Film Layar Lebar - Best Seller)
Jual Novel Pintu Terlarang ( Film Layar Lebar - Best Seller). Novel Pintu Terlarang adalah sebuah novel karya Sekar Ayu Asmara yang ber genre thriller. Novel ini berhalaman 232 halaman dan diterbitkan oleh Penerbit Akoer pada tahun 2004. Lalu segera dicetak ulang pada April 2005. Novel ini diadaptasi ke bentuk film oleh Joko Anwar dengan judul yang sama pada tahun 2009. Buku dapat anda pesan di toko buku online kami dengan harga murah. Untuk pembelian serta pemesanan dapat menghubungi sales support kami.

Keterangan :
Judul Pintu Terlarang
Penulis Sekar Ayu Asmara
Penerbit Akoer, 2004
Dicetak Ulang, April 2005
Tebal 232 halaman

Rp. 40.000,-
Rp. 34.000,-

Sinopsis Novel Pintu Terlarang

Pintu Terlarang berkisah tentang beberapa karakter yang sangat kuat, dilatarbelakangi sekelumit cerita mengenai bagaimana sampai karakter tersebut terbentuk hingga sampai menjadi yang seperti itu.

Pertama, Gambir, pematung sukses dan baru saja pameran tunggal dan dapet omzet bermilyar-milyar, actually ga ada yang salah dengan ni orang, yang salah adalah lingkungannya, dimana dia dibesarkan oleh Ibu yang kolot yang menganggap seniman bukanlah sebuah pekerjaan. Ibunya khawatir masa depan si Gambir gak jelas, karena dulunya juga bapaknya si Gambir ini adalah pelukis dan hidup keluarga mereka gak karuan karena ga ada penghasilan tetap. Satu lagi, yang bikin Gambir nih pusing adalah istrinya yang sangat dominan, tapi Gambir sayang banget dengan istrinya named Talyda ini. So, Gambir is wishy washy, takut istri, geblek sekaligus naif.

Talyda digambarkan sebagai karakter yang perfeksionis, mulai dari pakaian yang dipakai, masakan yang dibuat, dll. Tentu saja ini hasil “asuhan” orang tuanya, sama seperti Gambir. Karakter perfeksionis inilah yang membuat dia selalu ingin tampil sebagai istri yang sempurna, punya banyak ide brilian (sekaligus gila, sadis, dan tanpa perasaan), yang membuatnya terlihat menjadi penentu segalah hal di dalam keluarganya. Termasuk ketidakinginan mendapat anak dari Gambir.

Dinamika keluarga kecil ini mewarnai sekitar 60-70% novel Sekar, diselingi dengan cerita seorang anak kecil berumur 9 tahun yang selalu mendapat siksaaan dari kedua orang tuanya.

No comments :

Post a Comment