Novel Mahasati

Novel Mahasati
http://1.bp.blogspot.com/-Z_vpBBEhcUc/VFGfCWS1uwI/AAAAAAAADb4/x7CXmDbk6J8/s72-c/Mahasati.jpg
Novel Mahasati
Jual Novel Mahasati,Penerbit Akoer, Pengarang Qaris Tajudin. Buku dapat anda pesan di toko buku online kami dengan harga murah. Untuk pembelian serta pemesanan dapat menghubungi sales support kami.

Keterangan :

Judul : Mahasati
Penulis : Qaris Tajudin
Editor : Aries R. Prima
Penerbit : PT. Andal Krida Nusantara / AKOER
Cetakan : I, Mei 2007
Tebal : 392 halaman

Rp. 59.400,-
Rp. 52.000,-

Sinopsis Novel Mahasati

Pepatah, don't judge a book by it's cover, sepertinya cocok untuk buku ini. Jangan dulu menilai seram isi buku ini hanya karena memabaca ringkasan cerita yang tertulis di sampul belakang novel ini. Memang disebutkan tentang pergolakan di Afganistan, "pasukan Mujahidin", "penjara Guantanamo", dan tentara Amerika. Semuanya hanya latar sejarah dan tempat yang dilalui Andi Djatmika, tokoh utama cerita.

Kisah sebenarnya adalah tentang cinta tragis yang dialami oleh Andi di Indonesia dengan seorang perempuan bernama Sati. Setelah Sati meninggal dunia, Andi seperti kehilangan pegangan hidup . Ia memutuskan pergi meninggalkan Indonesia untuk menghapus kenangan akan Sati. Kalaupun akhirnya ia terseret dalam pergolakan di Tunisia, Regusa, Pakistan, hingga Afganistan, dan terdampar di penjara Guantanamo, semua dilakukan demi menghilangkan kenangan buruk cintanya.

Penggambaran tentang negara-negara itu dan pergolakan di sana sangat detil dan mendalam. Buat yang suka setting perang, pasti tak akan melepas buku ini. Sang penulis, Qaris Tajudin, memang pernah ke negara-negara ini dalam profesinya sebagai wartawan perang. Tak heran jika ia mengenal betul gerakan perlawanan Mujahidin serta pergolakan di Afganistan dan negara di sekitarnya. Konon, Mahasati ditulis berdasarkan kisah seorang teman Qaris.

Di tulis oleh: Toko Buku 86
Toko Buku Online Updated at: 10/30/2014 09:16:00 AM

Buku Lain Yang Sejenis:

Share this product :

Post a Comment

 
Copyright © 2013-2017. Jual Beli Buku Baru Bekas - All Rights Reserved