Thursday, October 30, 2014

Novel Kenangan Abu-Abu

Novel Kenangan Abu-Abu
Jual Novel Kenangan Abu-Abu, Pengarang Winna Efendi, Penerbit Akoer. Buku dapat anda pesan di toko buku online kami dengan harga murah. Untuk pembelian serta pemesanan dapat menghubungi sales support kami.

Keterangan :
Judul : Kenangan Abu-Abu; Ketika Cinta Tak Lagi Bisa Memilih
Pengarang : Winna Efendi
Penerbit : Akoer
Tahun : 2008
Genre : Teenlit
Tebal : 186 Halaman
Format : Soft Cover
Bahasa : Indonesia

Rp. 49.500,-
Rp. 42.000,-

Sinopsis Novel Kenangan Abu-Abu

Masa SMA adalah masa yang paling indah, demikian biasanya orang berkata. SMA itu memiliki banyak cerita, baik itu cerita suka maupun cerita duka. SMA itu dipenuhi kisah-kisah yang tak mungkin bisa dilupakan. Ada kisah persahabatan, percintaan, persaingan, dan masih banyak lagi kisah-kisah lain yang mengharu biru.
Di antara begitu banyak kisah SMA, kisah persahabatan dan percintaan adalah kisah yang paling seru. Winna Efendi dalam novelnya Kenangan Abu-Abu mengangkat kedua kisah tadi.

Freya, Moses, Gia, dan Adrian adalah tokoh dalam novel karya Winna ini. Freya bersahabar dengan Gia, sedangkan Moses bersahabat dengan Adrian. Mereka berempat adalah siswa-siswa berprestasi di sekolah.

Kisah cinta melebur dalam persahabatan itu. Freya berpacaran dengan Moses, sedangkan Gia berpacaran dengan Adrian. Dua pasangan ini menjadi pasangan idola di sekolah mereka.

Kisah cinta tak selamanya berjalan mulus. Karena cinta, persahabatan yang sejati bisa runtuh seketika karena kecemburuan. Hal ini terjadi pula antara Freya, Moses, Gia, dan Adrian. Persahabatan Freya dan Gia terancam bubar, demikian juga persahabatan Moses dan Adrian. Apa yang terjadi dengan mereka? Di sinilah sisi menarik novel ini. Dengan membaca novel ini banyak pelajaran cinta remaja yang bisa dipetik dari kisah-kisahnya.

No comments :

Post a Comment