Friday, October 31, 2014

Novel Izinkan Aku menjadi Perempuan

Novel Izinkan Aku menjadi Perempuan
Jual Novel Izinkan Aku menjadi Perempuan, Pengarang Lely Noormindha, Penerbit Akoer. Buku dapat anda pesan di toko buku online kami dengan harga murah. Untuk pembelian serta pemesanan dapat menghubungi sales support kami.

Keterangan :
Judul buku: Ijinkan Aku Menjadi Perempuan
Pengarang: Lely Noormindha
Penerbit: Akoer
Cetakan: November, 2009
Ukuran: 12 x 18 cm, 192 halaman
Jenis Cover Soft Cover
Kategori Sosial-Budaya
Text Bahasa Indonesia

Rp. 49.500,-
Rp. 42.000,-

Sinopsis Novel Izinkan Aku menjadi Perempuan

“Untuk apa aku datang lagi jika memang tidak mencintaimu?” ujar lelaki itu meyakinkan.
“Kenapa kau tidak menikah dengan perempuan?” “Maksudmu?” Lelaki itu tampak begitu bingung dengan pertanyaan yang baru saja didengarnya. “Perempuan baik-baik, wanita terhormat.” Ia mencoba menegaskan intonasi bicaranya. Kalo ini lelaki itu tidak menjawab. Ia mesara tersedut. “Apa bedanya?” Masih saja lelaki itu mencoba membela diri. “Perempuan sepertiku punya perasaan juga. Aku ingin menjadi layaknya seorang perempuan, hidup normal. Menjadi wanita baik-baik.”

Sesekali terpikir juga olehnya untuk melepaskan diri dari dunia kelam yang telah memberinya hidup selama ini, bersama seorang yang dikenalnya sebagai “mama”. Namun, kesempatan itu belum segera menghampirinya. Ia masih saja harus melayani kebuasan para hidung belang di gang Dolly yang ramai dan sempit.

Satu hal yang tidak pernah ditingalkan, ia tetap sekolah. Karena ia yakin bahwa suatu saat hidupnya akan berubah, walaupun sesekali kerikil datang menghalang.

Di saat bahagia menjelang, maut datang menghadang.

“Tuhan, di sisa umurku ijinkan aku menjadi perempuan. Wanita sholihah, sebaik baiknya perhiasan hidup. Selayaknya menjadi perempuan yang telah kau titahkan fitrahnya. Itulah cita-citaku yang mungkin tinggallah harapan dan angan-angan..”

No comments :

Post a Comment