Thursday, October 30, 2014

Novel 30 Hari Jadi Murid anakku ( Kisah Nyata)

Novel 30 Hari Jadi Murid anakku ( Kisah Nyata)
Jual Novel 30 Hari Jadi Murid anakku ( Kisah Nyata), Penulis Mel, Penerbit Akoer. Buku dapat anda pesan di toko buku online kami dengan harga murah. Untuk pembelian serta pemesanan dapat menghubungi sales support kami.

Keterangan :
Judul 30 Hari Jadi Murid Anakku
Penulis Mel
Penerbit Akoer
Tanggal terbit Mei - 2009
Jumlah Halaman 224
Jenis Cover Soft Cover
Kategori Orang Tua dan Anak
Text Bahasa Indonesia
Rp. 55.000,-
Rp. 49.000,-

Sinopsis Novel 30 Hari Jadi Murid anakku ( Kisah Nyata)

Pada umumnya orang beranggapan bahwa orangtua lah yang mengajarkan segala sesuatu kepada anak-anaknya. Semua tahu bahwa anak-anak memang lembaran kosong yang menunggu diisi. Ditulis. Dan seburuk apapun aku, dengan semua kualitas minus yang tak patut dibanggakan, aku tetap tahu idealisme untuk memberi hal baik buat mereka. Layaknya menulis, si penulis harus menguasai bahan yang akan dituliskan jika ingin hasilnya bagus.

Anak-anak sudah jadi pengajar terbaik buatku. Karena mereka, aku selalu jadi diingkatkan banyak hal baik yang mendasar. Prinsip-prinsip kebaikan mendasar. Tampak praktis. Simpel. Tidak jadi rumit. Tidak kompleks. Ini baik. Itu tidak baik. Belum banyak wilayah abu-abu di dunia mereka. Si sulung sering aku ajari untuk lebih bersabar terhadap adiknya ditahun-tahun awal kehadiran si kecil. Dan nampaknya wejangan yang diturunkan tersebut memenag punya efek bumerang. Yang dalam hak ini, punya efek bagus.

Hari demi hari dalam 30 hari, aku banyak mendapat pelajaran berharga yang sulit diukur nilainya dengan ukuran apapun. Aku rasa layak lah rasanya aku membagi kisah ini kepada semua orangtua di seluruh dunia. Anak adalah guru kita.

No comments :

Post a Comment