Friday, October 17, 2014

Buku Creative Accounting: Mengungkap Manajemen Laba & Skandal Akuntansi

Buku Creative Accounting: Mengungkap Manajemen Laba & Skandal Akuntansi Pengarang Dedhy Sulistiawan, Yeni Januarsi, Liza Alivia Penerbit SALEMBA EMPAT Buku dapat anda pesan di toko buku online kami dengan harga murah. Untuk pembelian serta pemesanan dapat menghubungi sales support kami.

Keterangan:
Pengarang: Dedhy Sulistiawan, Yeni Januarsi, Liza Alivia
Penerbit : SALEMBA EMPAT
ISBN : 9790611919
ISBN-13 : 9789790611917
Bahasa : Indonesia
Halaman : 120
Berat : 172 gram

Sinopsis Buku Creative Accounting: Mengungkap Manajemen Laba & Skandal Akuntansi

Creative accounting adalah tindakan penyusun laporan keuangan untuk memanfaatkan teknikdan kebijakan akuntansi guna mendapatkan hasil yang diinginkan. Creative accounting merupakan bagian dari akuntansi, tetapi juga dapat menjadi bagian dari skandal akuntansi. Motivasi dan perilaku manusialah yang membuat creative accounting jadi ilegal atau legal, etis atau tidak etis, atau baik atau buruk.

Buku ini ditulis dengan motivasi bukan untuk membuat pembaca belajar trik curang dalam menyajikan laporan keuangan, melainkan bertujuan agar pembaca lebih kritis terhadap penyajian laporan keuangan dan tidak menjadi korban dari teknik manajemen laba ataupun skandal i yang akan terjadi. Dalam buku ini dibahas tentang:
- MOTIVASI, kenapa seseorang cenderung mengatur laba dan meningkatkan harga saham?

- TEKNIK, bagaimana melakukan manajemen laba tanpa melanggar standar akuntansi?

- FAKTA dan DATA, skandal akuntansi apa saja yang pernah terjadi di Indonesia dan berbagai negara lain di dunia?

- ANTISIPASI, bagaimana mendeteksi perusahaan yang melakukan strategi akuntansi meningkatkan laba?

Buku Creative Accounting: Mengungkap Manajemen Laba & Skandal Akuntansi Kami dapat melayani pembelian secara partai dan satuan, hubungi sales support kami untuk menanyakan stock dan order. Buku Creative Accounting: Mengungkap Manajemen Laba & Skandal Akuntansi

No comments :

Post a Comment