Monday, September 22, 2014

Succeed for Yourself: Membuka Kunci Potensi Kesuksesan dan Kebahagiaan Anda

Succeed for Yourself: Membuka Kunci Potensi Kesuksesan dan Kebahagiaan Anda. Buku dapat anda pesan di toko buku online kami dengan harga murah. Untuk pembelian serta pemesanan dapat menghubungi sales support kami.

Data Buku :
Penulis : Richard Denny
Ukuran : 14 x 21 cm
Tebal : 258 halaman
Terbit : Mei 2007
ISBN : 979-22-2838-1
No Produk : 20407051




Harga : Rp. 45.000,-
Rp. 39.000,-

Sinopsis Succeed for Yourself: Membuka Kunci Potensi Kesuksesan dan Kebahagiaan Anda

Bagaimana cara orang mendefinisikan kesuksesan? Untuk seseorang, hal itu mungkin berarti pemasukan satu juta dolar yang pertama, bagi yang lain, hal itu bisa sekadar berarti rasa aman yang dipicu sebuah hubungan saling menyayangi.

Apa pun makna kesuksesan, Richard Denny memperlihatkan cara mencapai hasrat terbesar setiap orang dan menjadi sukses sesuai keinginan mereksendiri.

Penuh dengan saran masuk akal dan gagasan mengilhami, Succeed for Yourself edisi ke-3 ini membawa pembaca dalam sebuah perjalanan penemuan diri dengan memperlihatkan cara:

+ Percaya pada diri sendiri
+ Menentukan target--dan mencapainya
+ Menangani kemunduran dan penolakan
+ Menjadi sangat termotivasi
+ Menemukan kebahagiaan di rumah dan di pekerjaan

"Kita punya 40 juta penyebab kegagalan, tapi tak ada satu pun yang boleh dijadikan alasan.
--Rudyard Kipling


Richard Denny adalah salah satu pakar Inggris yang paling terkenal dalam bidang penjualan, pelatihan manajemen, dan pengembangan pribadi. Sebagai CEO Richard Denny Group, ia laris diminta berbicara di berbagai konvensi perusahaan dan konferensi di seluruh dunia. Ia juga penulis Selling to Win, Communicate to Win, dan Motivate to Win (semua diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama) yang merupakan bestseller internasional dan sudah diterjemahkan ke dalam lebih dari 20 bahasa.


Succeed for Yourself: Membuka Kunci Potensi Kesuksesan dan Kebahagiaan Anda . Kami dapat melayani pembelian secara partai dan satuan, hubungi sales support kami untuk menanyakan stock dan order.

No comments :

Post a Comment