Friday, September 19, 2014

Panduan Menghadapi OSCE Bagi Mahasiswa Tingkat Akhir

Buku Panduan Menghadapi OSCE Bagi Mahasiswa Tingkat Akhir. Buku dapat anda pesan di toko buku online kami dengan harga murah. Untuk pembelian serta pemesanan dapat menghubungi sales support kami.

Details
Author Nazmul Akunjee
Year Published 2011
Length (Cm) 24
Width (Cm) 15.5
Pages x + 396 hlm.
Weight (Grm) 500


Price: Rp91,000
Rp86,000

Sinopsis Buku Panduan Menghadapi OSCE Bagi Mahasiswa Tingkat Akhir

Objective Structured Clinical Examinations (OSCEs) tingkat akhir mengujikan aneka macam keterampilan praktis, pengetahuan, teknik pemeriksaan dan kemampuan berkomunikasi. Ujian ini dapat membuat mahasiswa tingkat akhir merasa khawatir.

Buku ini ditujukan sebagai alat bantu dengan format menguji diri sendiri dan mencakup 100 contoh bahan uji OSCE, termasuk anamnesis standar, pemeriksaan dan keterampilan umum. Buku ini juga menambahkan bahan uji baru, seperti pemeriksaan penunjang pilihan, manajemen medis akut, nasihat untuk kondisi-kondisi tertentu dan keterampilan berkomunikasi.

Layout yang jelas mempersiapkan mahasiswa untuk menghadapi atmosfer ujian dan menekankan bidang-bidang spesifik dan respons-respons yang dicari oleh penguji. Panduan langkah-demi-langkah untuk setiap bahan uji OSCE mencakup cara-cara agar dapat melaksanakan dengan baik, apa yang harus dikatakan, ditanyakan, dan dilakukan.

Table Of Content:

  1. Keterampilan Anamnesis
  2. Psikiatri
  3. Pemeriksaan
  4. Prosedur
  5. Keterampilan Klinis
  6. Pemeriksaan Penunjang
  7. Penatalaksanaan
  8. Meresepkan
  9. Nasihat
  10. Menjelaskan
  11. Keterampilan Berkomunikasi

No comments :

Post a Comment