Saturday, September 20, 2014

Buku Uji Kompetensi Dokter Indonesia UKDI CBT

Buku Uji Kompetensi Dokter Indonesia UKDI CBT. Buku dapat anda pesan di toko buku online kami dengan harga murah. Untuk pembelian serta pemesanan dapat menghubungi sales support kami.

Keterangan :
Harga Buku: Rp.90.000
Rp.75.000
Kode Buku: 0076100180
Pengarang: Sukma Sahadewa, dkk.
Tahun: 2014
ISBN: 9786022413653
Lebar Buku: 19.5 cm
Tinggi Buku: 25.5 cm
Tebal Buku: 224 hlm
Berat Buku: 435.0 gram

Sinopsis Buku Uji Kompetensi Dokter Indonesia UKDI CBT

Uji Kompetensi Dokter Indonesia merupakan salah satu syarat kelulusan profesi dokter dan untuk mendapatkan Surat Tanda Registrasi (STR). Buku UKDI CBT ini disusun bagi mahasiswa kedokteran sebagai salah satu referensi latihan dalam mengikuti uji kompetensi. Penyajiannya menggunakan metode CBT (computer based test) berupa soal pilihan berganda dengan lima pilihan jawaban. Jenis soal yang diberikan berupa soal yang berbentuk kasus.

Kumpulan soal yang diberikan terbagi menjadi 3 (tiga) unit yang memiliki jumlah soal masing-masing sebanyak 200 soal yang disertai dengan pembahasannya. Sebanyak 2 (dua) unit soal-soal dan pembahasannya disajikan dalam buku dan 1 (satu) unit didesain mengikuti format pelaksanaan ujian berbasis komputer (CBT) yang disajikan dalam CD (Compact Disc). Soal-soal dalam CD ini dibuat secara lengkap dengan pemberian nilai dan pembahasannya.


Sekilas Tentang Penulis

Tim penulis terdiri dari 6 orang dosen pengajar di Fakultas Kedokteran Universitas Wijaya Kusuma Surabaya (UWKS). Masing-masing penulis juga aktif sebagai Tim Uji Kompetensi Dokter Indonesia. Mereka terdiri dari:

  • dr. Sukma Sahadewa, SH., M.Kes.
  • dr. Nugroho Eko Wirawan Budianto, M.Si.
  • dr. Indah Widyaningsih, M.Kes.
  • dr. Ayly Soekanto, M.Kes.
  • dr. I Made Subhawa Harsa, M.Si.
  • dr. Andiani, M.Kes.

Keunggulan produk:

Setiap soal yang disajikan disertai dengan pembahasannya secara lengkap.
Disertai CD yang berisi 1 (satu) unit soal UKDI yang penyajiannya menggunakan metode CBT (computer based test).

No comments :

Post a Comment