Monday, July 21, 2014

Komik Kare Kano Bekas Lengkap

Komik Kare Kano Bekas Lengkap
Jual Komik Kare Kano Bekas Lengkap 1-21 Tamat Pengarang Masami Tsuda. Komik Romantis kisah Percintaan Anak Remaja Masa Kini, Komik dapat anda beli, pesan pada toko buku Online kami dengan harga relatif murah.

Keterangan:
Penerbit M&C
Pengarang : Masmi Tsuda
Kondisi Bekas, Baik
Harga Rp 13rb/komik Rp: 273.000,

Sinopsis Komik Kare Kano Bekas

Kano adalah siswa teladan yang sangat di gemari di sekolahnya, saat ini mereka bersekolah pada sekolah SMU yang cukup ternama, seiring berjalannya waktu, Kano tertarik pada seorang Pria, Yukino Miyazawa adalah tokoh utama di komik ini. Ia adalah gadis cantik dan pintar. Ambisinya adalah menjadi nomor satu. Ia gila akan pujian. Kesehariannya di rumah dan di sekolah berbanding terbalik. Di sekolah, ia tampil anggun seperti seorang putri dan bersikap khas murid teladan. Di rumah? Dengan kacamata besar dan baju olah raga, ia menikmati dirinya yang sebenarnya. Ia tertawa dengan lebar dan menjelma menjadi kakak tertua yang gemar menggoda kedua adiknya, Tsukino dan Kano.

Komik Kare Kano Bekas Lengkap, Souichirou Arima, lelaki tampan yang juga pintar dan menjadi wakil murid untuk menyampaikan pidato di upacara penerimaan murid baru. Saat tes masuk, ia menduduki peringkat pertama, menyusul Yukino di peringkat dua. Hal ini membuat Yukino mencap Souichirou sebagai rivalnya. Ia berusaha lebih keras untuk mengalahkan Souichirou di ujian berikutnya dan ia berhasil! Tapi, entah mengapa saat berhasil melakukannya ia tidak terlalu gembira. Komik Kare Kano Bekas Lengkap.

Komik Kare Kano Bekas Lengkap, Yukino dan Souichirou berada di kelas yang sama dan keduanya pun diangkat menjadi pengurus kelas. Selang beberapa waktu kemudian, Souichirou menyatakan cintanya kepada Yukino dan ia ditolak dengan mudahnya. Hal ini sangat disayangkan oleh kedua adik Yukino. Mereka mengompori kakak mereka dengan mengatakan tidak mudah menemukan lelaki seperti Souichirou Arima. Yukino berpikir sejenak dan agak menyesal juga, tapi karena ia sudah menolak, apa yang mau ia katakan lagi. Ibaratnya nasi sudah menjadi bubur. Ia cuek saja dan pergi tidur meninggalkan kedua adiknya yang berkoar-koar. Untuk Pembelian silahkan hubungi sales support kami, Komik Kare Kano Bekas Lengkap

No comments :

Post a Comment