Wednesday, April 30, 2014

Jual Berbagai Jenis Buku Akuntansi Keuangan, Biaya dan Lain-lain

Jual Berbagai Jenis Buku manajemen Akuntansi Keuangan, Biaya, Pengantar, Audit, Internasional, lanjutan, menengah, Manajerial, Pemerintahan, perbankan syariah, Sektor Public, Analisis, Pasar Modal, Keperilakuan, laporan keuangan, audit berbasis ISA, Internal, secara online. Buku yang kami jual untuk kalangan mahasiswa ataupun yang sudah bekerja. Atau mahasiswa yang sedang meneruskan studi S2.
Jual Buku Akuntasi
Jual Buku Akuntasi
Gambar diatas menunjukkan siklus Akuntansi, berawal dari Sebuah transaksi atau ribuan transaksi, bukti transaksi, jurnal, buku besar, neraca percobaan, laporan keuangan, laporan rugi laba, laporan perubahan modal, dan berakhir pada Neraca. Dari diagram diatas, terlihat bahwa pekerjaan seorang akuntan sangatlah membosankan.

Pada perjalanannya, buku-buku akuntansi selalu mengalami perubahan dan perbaikan dari waktu ke waktu, sehingga buku ini mengalami cetak baru. Pengarang dan parktisi keuangan selalu membagi pengalaman mereka lewat buku. Buku Akuntansi yang beredar saat ini sangat banyak, baik pengarang atau penerbit, dan banyak juga buku akuntansi yang di terjemahkan dari bahasa Asing, terutama bahasa Inggris.

Cakupan Ilmu akuntansi sangat luas, dan penggunaannya hampir pasti bisa di terapkan dalam semua sendi kehidupan, karena saking luasnya, maka Ilmu akuntansi menjadi terbagi-bagi, dari mulai pengantar akuntansi hingga akuntansi manejerial. Bahkan akuntansi untuk pemerintahan juga ada.

Pengantar akuntansi biasanya di dipelajari oleh mahasiswa tingkat 1 atau mahasiswa jurusan lain (bukan jurusan ekonomi) untuk sekedar pengenalan agar mereka mengenal dan memahami sedikit tentang fungsi akuntansi dalam sebuah organisasi atau dalam kehidupan sehari-hari.

Seperti penulis, semasa kuliah pernah belajar akuntansi 1 dan akuntansi 2, tapi karena penulis bukan jurusan ekonomi maka yang penulis pelajari hanya dasar-dasarnya saja. Waktu belajar akuntansi, penulis merasa sangat geli, karena menghitung sekian banyak uang, sampai milyaran, dari uang masuk, pengeluaran, arus flow, hingga laba-rugi. Tetapi hanya menghitung angkanya saja tidak pernah melihat uang tersebut.

Sedangkan, akuntansi manajerial untuk mereka yang telah lama atau sudah berpengalaman atau yang ingin mengetahui atau memanajerial suatu institusi dalam manajemennya, sehingga memahami secara benar pola-pola akuntasi dan dapat membagikan tugas kepada anggotanya. Pada Prinsipnya, semua yang belajar akuntansi memerlukan buku akuntansi manajerial.

Tujuan Akuntansi adalah untuk menghasilkan laporan, flow, keuangan dalam suatu organisasi, dan pada akhirnya melaporkan rugi laba, sehingga suatu badan institusi dapat menetapkan suatu tujuan atau rencana yang akan dibuat kedepan. Dalam hal ini, peran seorang akuntansi sangat besar dalam suatu perusahaan, dan suatu laporan akuntansi yang baik akan berdampak apakah perusahaan perusahaan dapat mengelola keuangan dengan baik, tepat sasaran dan tepat guna.

Para lulusan akuntansi jaman sekarang, baik yang masih fresh graduate apalagi yang sudah berpengalaman digaji para pengusaha dengan lumayan tinggi atau sangat tinggi, hal ini karena mereka mengetahui rahasia perusahaan secara mendalam, dan tentu saja sangat membantu top manajemen dalam mengambil keputusan. Mereka -mereka yang bekerja pada bagian akuntansi, biasanya makmur dan sejahtera, karena mereka di gaji lebih tinggi.

Yang cocok dengan jurusan akuntansi adalah mereka-mereka yang suka mempelototi angka-angka tetapi tetap bisa dengan konsentrasi yang baik, karena pekerjaan akuntansi sebenarnya cenderung monoton, tetapi jika anda bisa bekerja dengan baik maka anda tidak akan kecewa mengambil jurusan akuntansi, masa depan anda akan terjamin.

No comments :

Post a Comment